Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / KARANG TARUNA DESA MERINDU : “KAMI HANYA BUTUH BOLA VOLI UNTUK BEROLAHRAGA”

KARANG TARUNA DESA MERINDU : “KAMI HANYA BUTUH BOLA VOLI UNTUK BEROLAHRAGA”

Author : Arman

Photo    : Rian

PAGAR GUNUNG, LhL –Meskipun telah berjuang dengan penuh semangat, seluruh anggota dan pengurus Karang Taruna Desa Merindu, Kecamatan Pagar Gunung dalam membuat lapangan volly ball. Namun di balik semangat tersebut, mereka masih kecewa dan mengeluh dengan kondisi bolla volly yang sudah tak layak pakai itu.

Menurut Lipa, salah seorang anggota Karang Taruna, awalnya atas kekompakan mereka membeli bola dengan pautngan uang senilai Rp.10.000. perorang. Alhasil bola yang diangan angankan berhasil dibelikan dengan uang patungan tersebut.

Baca Juga  PAGUN GELAR UPACARA PERINGATI HUT PGRI, KORPRI, HGN DAN HKN

Seiring waktu, dan sudah lama dipakai untuk berlatih, bola yang ada itu pun rusak tidak layak lagi untuk dimainkan, sehingga dengan menahan rasa malu, para pemuda desa itu terpaksa menyalurkan hobinya dengan meminjam volly pada kawan-kawan dari desa lain, yang berkunjung di desanya untuk sparing berman volly.

“Sudah kami coba untuk sokongan yang ke 2 kalinya, namun banyak kawan-kawan yang keberatan dengan alasan susahnya mencari uang di zaman sekarang”, terang Lipa, saat di bincangi Jum’at (27/1).

Baca Juga  ADD GERMIDAR ULU : SIAPKAN MATERIAL FISIK DAN LENGKAPI KEBUTUHAN PKK

Kendati demikian, bagi pengurus dan anggota Karang Taruna Desa Merindu, masih tetap bersabar sambil menanti, akankah dengan keadaan yang mereka alami saat ini bisa bertahan lama, sembari mengharapkan bantuan dari pihak pemerintah.

“Kami sangat butuh sekali bola voly. Kami tidak minta banyak, hanya berharap di beri 2 buah bola saja kami tetap bersyukur dan sangat senang”, harap Lipa, serta seluruh anggota Karang Taruna Desa Merindu, yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu ini.

Editor : UJANG, SP

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO