Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / WARGA DESA LUBUK TABUN GOTONG ROYONG PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG

WARGA DESA LUBUK TABUN GOTONG ROYONG PERBAIKI JEMBATAN GANTUNG

Author : DARMAWAN

TANJUNG SAKTI (PUMI), LhLPemerintah Desa dan warga sekitar gotong royong memperbaiki jembatan gantung di Desa Lubuk Tabun Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, Rabu (25/01).

Kegiatan ini diikuti oleh Camat Tanjung Sakti Pumi dan Tripika, dalam kegiatan tersebut para warga bersama pemerintah bahu membahu untuk memperbaiki jembatan yang sudah sangat memprihatinkan.

Warga setempat Herman (47) saat dimintai keterangan berkata, dirinya berharap agar perbaikan jembatan agar segera terselesaikan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga  Jalan Lintas Tanjung Sakti-Manna Bengkulu Selatan Kembali Longsor, Arus Lalin Lumpuh Total

“ini akses yang sering kami pakai, jadi kalau rusak cak ini cak mno kami nak ke kebun, karno kebun kami ado disno,” ujarnya, sambil menunjuk kearah ujung jembatan.

Pendi (39), warga lain, turut berkomentar, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah setempat yang telah membantu memperbaiki salah satu akses jalan di desanya.

“Terimo kasih banyak kandek pemerintah, yang lah ngilok’i jembatan di dusun ni,” katanya.

Baca Juga  DIDUGA SERING CURI HP, 2 SISWA INI BERURUSAN DENGAN HUKUM

Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, saat dihubungi via telpon juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga setempat, karena telah bersabar, menunggu selama ini perihal untuk perbaikan jembatan tersebut.

“Terimo kasih karena warga, lah galak besabar, dengan kondisi jembatan yang ada selama ini, yakinlah pihak pemerintah Kabupaten Lahat bakal terus lakukan pembangunan untuk kebutuhan bersamaa,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ternyata Petani Ini Dihabisi 2 Pemuda

Author : Ujang LAHAT, LhL – Polres Lahat, pada tanggal 2 Maret 2024 berhasil mengungkap …

SMM Panel

APK

Jasa SEO