Home / HUKUM & KRIMINAL / PEMORTALAN DI PT BUMA DIBONGKAR PIHAK BERWAJIB

PEMORTALAN DI PT BUMA DIBONGKAR PIHAK BERWAJIB

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Hari ini Rabu(25/01) bertempat di jalan akses Tambang Galian C (Kuari) PT BUMA dusun Lekung Daun Desa Kedaton Terkul Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat, dilakukan pembongkaran Portal oleh Tim terpadu( inspektorat ARIS M, Kesbangpol ABANDI MARIK, SE. , Polres Lahat yg di pimpin oleh Wakapolres Lahat Heriyanto Tambunan, Kabag Ops Kompol Heri Lawata, Kasat Reskrim, Kapolsek Pulau Pinang beserta anggota, Kapolsek Mulak Ulu, Danramil 0405-07, Camat Pagar Gunung, Camat Tanjung Tebat.

Baca Juga   Kedapatan Simpan Sabu dalam Tas, JS Diringkus Polisi

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Efrianto Tambunan membenarkan perihal kegiatan tersebut. Dikatakannya pembongkaran portal yang dilakukan oleh tim terpadu tidak di saksikan oleh masyarakat Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat yang sebelumnya telah diundang untuk hadir. “Selama kegiatan berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca Juga   CURAH HUJAN RENDAH, KAPOLRES HIMBAU MASYARAKAT BERHATI HATI

Efrianto juga menambahkan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan anggota Polres Lahat masih disiagakan di lokasi.

“Saat ini anggota masih stanby di PT BUMA, untuk cegah tindakan yang tidak kita inginkan,” tutupnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO