Home / Umum / BUPATI LAHAT TINJAU DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI MUARA SIBAN

BUPATI LAHAT TINJAU DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI MUARA SIBAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang. SH meninjau lokasi yang terjadi musibah kebakaran di Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang yang terjadi sore kemarin sekaligus memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang menghabiskan dua buah rumah penduduk, Kamis ( 8/10/2020 ).

Adapun turut mendampingi Bupati Lahat, Kapala BPBD, Inspektur, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Pulau Pinang dan Kabag Protokol dan jajarannya.

Baca Juga  Alex Nyatakan Kalau Bukan di Sumsel Bonn Challenge Tidak Akan Ada Di Indonesia

Bupati Lahat Cik Ujang. SH dalam memberikan bantuan juga turut prihatin dengan kejadian ini baru selang beberapa hari musibah yang terjadi kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Cik Ujang juga mengatakan.

“Kepada korban musibah kebakaran agar tetap bersabar menghadapi musibah ini, semoga dengan bantuan ini kiranya dapat membatu meringankan bebannya dan mohon di terima,” tuturnya kepada Reza dan Junior selaku korban kebakaran di Desa Muara Siban

Baca Juga  JALIN SILATURAHMI PT. BA DAN PWI LAHAT BUKBER 

Sementara Reza selaku Korban kebakaran desa Muara Siban merasa senang dengan kedatang dari Bupati Lahat dengan rombongan.

“Alhamdulillah terimakasih kepada bupati lahat atas bantuanya untuk kami, bantua dari bapak bupati sangat bermanfaat bagi kami yang terkena musiban ini,” kata Reza

Editor : Ron

Check Also

Warga Desa Karang Anyar Keluhkan Pelayanan PLN Cabang Lahat

Author : Ganda Coy LAHAT, – Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO