Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / PERINGATKAN PENGENDARA, POLSEK MULAK ULU PASANG RAMBU JALAN

PERINGATKAN PENGENDARA, POLSEK MULAK ULU PASANG RAMBU JALAN

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Sehubungan sudah banyaknya jalan lintas di Kecamatan Mulak Ulu yang berlubang dan ada longsor, maka hari ini Selasa 24-01-17, Polsek Mulak Ulu memasang baleho atau rambu untuk memperingatkan para pengendara agar berhati hati melewati jalan yang berlobang dan sebagian yang longsor tersebut.

AKP Beni Nofiza, Kapolsek Mulak Ulu bersama anggotanya yang diikuti oleh Kepala Desa beserta Sekretaris Desa Mengkenang, tampak bergotong royong bersama sama memasang himbauan di beberapa titik di sekitar desa tersebut.

“Ya, hari ini kami memasang baleho sebagai rambu bagi pengendara untuk berhati hati jika melewati jalan ini, karena jalan di sini sudah banyak jalan yang rusak parah. Bahkan ada juga sebagian sisi jalan yang longsor”, kata pria yang sangat peduli akan keselamatan  masyarakat di wilayahnya ini,

Baca Juga  MENCURIGAKAN, SEBUAH MOTOR DIAMANKAN WARGA DI POLSEK MULAK ULU

Masih kata Beni, pihaknya melakukan ini dengan tulus dan ihklas demi keselamatan orang banyak.

“Setidaknya kalau sudah dipasang rambu rambu di sini bisa mengurangi kecelakaan berlalu lintas ” harap Beni.

Sementara Dili (49), Sekretaris Desa Mengkenang yang ikut memasang baleho rambu rambu ini juga menyebut, bahwa jalan di desanya ini sudah lama rusak diakibatkan oleh belum adanya saluran air atau derinase jalan.

Baca Juga  Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Lahat Serap Aspirasi Masyarakat di Mulak Ulu

“Kami berharap pada pemerintah untuk membangun parit jalan, apalagi sekarang ini sudah memasuki musim hujan, sudah pasti jalan ini akan bertambah rusak”, kata dia.

Senada disampaikan oleh Mitingli Yong, Kepala Desa Mengkenang, pria ini berterima kasih pada jajaran Polsek Mulak Ulu yang telah memasang baleho sebagai rambu rambu di beberapa titik di desa ini.

“Besar harapan kami pada pemerintah, untuk segera memperbaiki jalan di ujung desa kami, dan di beberapa titik sepanjang Mulak Ulu ini. Kami khawatir, jalan tesebut akan semakin parah kalau tidak di perbaiki”, harap Yong, saat dibincangi awak media ini.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO