Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / WARGA KELUHKAN JEMBATAN DESA PURWARAJA

WARGA KELUHKAN JEMBATAN DESA PURWARAJA

Author : DARMAWAN

 

KIMSEL, LhL – Sudah bertahun-tahun lamanya, warga Desa Purwaraja Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat, dan juga warga dari tempat lain yang melintas sering keluhkan jembatan yang sudah sangat memprihatinkan di Desa Purwaraja.

Warga berharap agar jembatan ini segera diperbaiki oleh pihak yang terkait. “Ai, susah nian mas, kapan jembatan ni diperbaiki,” celoteh salah satu warga yang sedang berhenti karena keletihan. Minggu (22/01)

Baca Juga  Satu Rumah Warga Desa Banuayu Hangus Terbakar

Mimin (30) salah satu warga dari Kota Lahat, termasuk pemakai rutin akses jalan jembatan tersebut, saat coba dimintai keterangan dirinya berkata, kiranya akses jembatan ini agar lebih mendapat perhatian dari dinas terkait.

“Lah rusak parah, memang pacak kalu dilintasi, coba jingok dak pantas lagi kalau keadaannyo cak ini,” ungkap Mimin sambil menunjuk ke kayu yang sudah lapuk dan berlobang.

Baca Juga  MENGAIRI SAWAH, 4 DESA DI LAHAT TERPAKSA MEMBENDUNG SUNGAI

Ditambahkan mimin, dirinya berharap ada uluran pemerintah setempat yang mau peduli. “Kalau bukan beharap bantuan dari atas, nak kemano lagi kami ngeluhke masalah ini,” tutupnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Hujan Lebat, Masyarakat Tetap Hadiri Undangan Makmun Caleg DPRD Lahat Dapil 7

Editor : SONI PSEKSU, LhL – Hujan lebat, tak mengurungkan niat masyarakat dari berbagai desa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO