Home / HUKUM & KRIMINAL / JAMAL, KAKEK 90 TAHUN MENINGGAL SETELAH SEKUJUR TUBUHNYA TERBAKAR

JAMAL, KAKEK 90 TAHUN MENINGGAL SETELAH SEKUJUR TUBUHNYA TERBAKAR

Author : ADI

EMPAT LAWANG, LhL – Naas dialami seorang Kakek penghuni rumah panggung di Desa Manggilan Kecamatan Pendopo ini. Saat sendirian dan dalam keadaan sakit, rumah yang dihuninya terbakar, sehingga sekujur tubuhnya terbakar dalam kamarnya, Jum’at (20/1) sekitar pukul 22:00 WIB.

Informasi didapat, pria yang diketahui bernama Jamal (90) merupakan warga Desa Manggilan kecamatan Pendopo. Saat terjadi kebakaran Jamal sedang sendirian di rumah panggung terbakar tersebut. Warga setempat langsung memadamkan api menggunakan alat seadanya. saat mengetahui adanya kebakaran. Satu unit mobil pemadam kebakaran tiba saat api sudah padam.

Baca Juga   MINTA JADI KARYAWAN, WARGA GELAR DEMO

Namanya sangat disayangkan, Jamal mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, Jamal sempat dibawa oleh warga ke puskesmas Pendopo, namun Sabtu (21/1) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari, Jamal meninggal dunia.

Kapolsek Pendopo Iptu Hariyanto membenarkan, adanya kebakaran di Desa Manggilan Kecamatan Pendopo tersebut. Saat mengetahui adanya kejadian tersebut, pihaknya (polisi) mendatangi lokasi terjadinya kebakaran. “Kejadiannya itu malam hari, penyebab kebakaran diduga akibat puntung rokok yang menyambar ke tampat tidur (kasur) korban,” ungkap Hariyanto saat dihubungi koran ini, Minggu (22/1).

Baca Juga   Ditetapkan Tersangka, Direktur PT. LPPBJ Diserahkan ke Kejari Lahat

Dikatakan Hariyanto, 20 persen rumah korban habis dilalap sijago merah. Korban sempat dilarikan ke puskemas pendopo, namun berselang berapa jam Jamal meninggal dunia. “Korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Mudah-mudahan tidak ada lagi bencana kebakaran di Kabupaten Empat Lawang, apalagi sampai memakan korban,” harapnya.

Editor : YADI

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO