Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / POLSEK JARAI SOSIALISASIKAN RENCANA PENERIMAAN POLRI TAHUN 2017 KE SMA

POLSEK JARAI SOSIALISASIKAN RENCANA PENERIMAAN POLRI TAHUN 2017 KE SMA

Author : Hendri P

JARAI, LhL – Kepolisian Resor (Polres) Lahat, melalui sektor Jarai menosialisasikan rencana penerimaan Polri untuk tahun 2017, ke Sekolah Lanjutan Tingkat Menegah Atas (SLTA) yang ada di Kecamatan Jarai dan Muara Payang. Baik calon Akpol, Brigadir, maupun Tamtama yang kemungkinan akan mulai dibuka penerimaannya antara bulan Mei dan Juni.

“Bagi pemuda dan pemudi Kecamatan Jarai dan Muara Payang, terutama anak sekolah SMA sederajat, yang sudah masuk di kelas 3 dan sudah berusia sekurang-kurangnya 17 tahun 6 bulan, sehat Jasmani dan Rohani dan tinggi badan cukup serta berminat untuk masuk polisi, silahkan”, ujar Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda, SH, duhafapan para siswa.

Baca Juga  Kepedulian Kepada Masyarakat, Polsek Jarai Bagikan Sembako

Nah, kalau memang sudah siap, lanjut nya, dan mau mendapatkan syarat-syarat yang lengkap silahkan hubungi Polsek Jarai atau Polres Lahat,

” Kami siap melayani bagi siswa untuk mendapatkan brosur persyaratannya”, kata Kasmini, menawarkan, Selasa (17/01/2017)

Terpisah, Kepala SMA Negeri 1 Jarai Al-Azhar, S. Pd mengatakan, bahwa ssialisasi dari kepolisian Polres Lahat dan Polsek Jarai ini cukup membantu.

Baca Juga  HARYANTO : PROGRAM "CAHAYA" AKAN TERWUJUD JIKA DIDUKUNG MASYARAKAT

“Setiap Tahun tidak sepi peminat untuk menjadi anggota Polisi, dengan sosialisasi penerimaan siswa SMA Jarai, tentunya cukup terbantu dan mereka bisa mempersiapkan diri dari mulai saat ini,” tandasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Korupsi DD, Kades Gunung Megang Jarai “Muntah” Duit 30 Juta

Author : Ujang/RIM LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menerima pengembalian uang pengganti kerugian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO