Home / Umum / VILLA DAN HOTEL LAHAT DI GUNUNG DEMPO, LAUNCHING 14 KAMAR VIP

VILLA DAN HOTEL LAHAT DI GUNUNG DEMPO, LAUNCHING 14 KAMAR VIP

Author : Prima

PAGARALAM, LhL – Vila dan Hotel Seganti Setungguan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, yang berlokasi di area Kebun Teh, Gunung Dempo, melaunching atau meluncurkan sebanyak 14 Kamar VIP baru.

Pengelola Vila dan Hotel Lahat Seganti Setungguan, Nanang, melalui Anjas mengungkapkan, kamar baru hotel dan vila Seganti Setungguan dilakukan Pemerintah Kabupaten Lahat, secara resmi sudah difungsikan sejak akhir momen tahun baru lalu.

Khusus kamar kelas VIP, yang didesaign layaknya hotel, dengan fasilitas terbaik seperti bed, TV LCD lemari dan meja termasuk balkon atau teras tempat nyantai di depan kamar, menghadap pemandangan alam.

Baca Juga  DIBANGUN DENGAN SWADAYA DIHARAPKAN RUMAH IBADAH INI CEPAT RAMPUNG

Suasana ini, pastinya akan sangat memanjakan pengunjung yang menginap. Selain itu, pengunjung dan keluarga bisa menikmati luasnya kamar mandi dilengkapi air panas dan dingin.

“InshaAllah dalam waktu dekat dijadwalkan hotel baru milik Pemkab Lahat ini akan diresmikan langsung Bupati Lahat, H Saifudin Aswari,” katanya, Selasa (17/1/17).

Ditambahkan Anjas, untuk hotel per kamar VIP yang baru, dihargai berkisar Rp500 ribu/malam, termasuk fasilitas sarapan pagi. Ke depan, Pemerintah Kabupaten Lahat juga berencana menambah sebanyak 24 kamar hotel baru berbagai kelas, termasuk mini bar atau restoran.

Baca Juga  BUPATI LAHAT TINJAU DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI MUARA SIBAN

Bagi pengunjung yang ingin mengisi liburan sambil menikmati dinginnya hawa pengunungan dan indahnya hamparan kebun teh, sangat tepat berkunjung ke Vila dan Hotel Seganti Setungguan milik Pemerintah Kabupaten Lahat ini,” katanya.

Sejauh ini disebutkannya, selama 2016 lalu, tingkat hunian sudah mencapai angka sekitar 664 kunjungan.

“Tahun ini setelah ada hotel baru dengan penambahan kamar, ditarget hunian hotel meningkat mencapai 1.000 kunjungan,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO