Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / HARI INI, IBU KADES DAN PEGAWAI KECAMATAN MULAK ULU “NGUNCANG ARISAN” DI AULA KANTOR CAMAT

HARI INI, IBU KADES DAN PEGAWAI KECAMATAN MULAK ULU “NGUNCANG ARISAN” DI AULA KANTOR CAMAT

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Seperti ibu ibu Kades dan pegawai kecamatan lainnya, Hari ini, Selasa 17/1/17, tampak hadir seluruh ibu Kades dan Sekdes se-Kecamatan Mulak Ulu, kumpul di aula Kantor Camat, guna mengikuti arisan kecamatan bersama ibu camat dan ibu  ibu pegawai kecamatan.

Selain untuk menjalin talisilahturahmi, arisan ini juga diadakan untuik membentuk wadah dalam memupuk rasa kebersamaan antar sesama ibu kades dan juga para pegawai kecamatan, dengan ibu camat setempat.

Baca Juga  SAPMA PEMUDA PANCASILA GALANG DANA BUAT PALESTINA

Ny. Novi Harianti Miharta yang sangat akrab dengan masyarakatnya ini, saat di bincangi media Lahat hotline di sela sela pembagian Door Price, menuturkan bahwa arisan ini bukan sekedar mengumpulkan uang. Akan tetapi menurut dia, lebih untuk memupuk rasa kebersamaan antar ibu kades dan Sekdes guna menjalin tali silahturahmi antar sesama di dalam pemerintahan “tutur Novi.

“Makanya dalam kegiatan ini, kita adakan juga Door Price sebagai hadiah atau penyemangat dalam kebersamaan”, tuturnya.

Baca Juga  Veteran Penjuang Berpulang, Kodim 0405/Lahat Helat Upacara Pemakaman

Sementara itu, Afriani. Isteri dari Juliansyah Kepala Desa Talang Padang ini mengaku sangat senang dengan diadakannya arisan ini. Afriani menyebut, ia dan seluruh ibu kades di Kecamatan Mulak Ulu, bisa akrab dengan ibu kades dan pegawai kecamatan.

“Dana yang kita kumpulkan buat arisan ini, juga dapat membantu kebutuhan untuk bulanan. Semoga saja arisan ini bisa berlanjut dan berjalan lancar, guna menjalain kekompakan antar ibu ibu kades”, tutup Afri.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO