Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / GILIRAN SMPN 3 MULAK ULU DAPAT BINLUH NARKOBA

GILIRAN SMPN 3 MULAK ULU DAPAT BINLUH NARKOBA

Author : Armansyah 

MULAK ULU, LhL – Sesudah melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan (BINLUH) tentang Narkoba, kepada siswa SMA N 1 Mulak Ulu dan SMP N 1 Mulak Ulu  sekaligus calon penerus generasi bangsa. Maka, hari ini Jum’at (23/02/18) Kanit Binmas Polsek Mulak Ulu,  Bripka Anugrah Okpasela,  bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Januar Pamungkas, melanjutkan kan kegiatan BINLUH di SMP N 03 Mulak Ulu, tepatnya di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu. 

Bripka Anugrah Okpasela, mengatakan, sebelum memulai kegiatan dirinya memperkenalkan diri terlebih dahulu, dan menceritakan maksud dan tujuan mereka dari Polsek yang datang ke SMP N 03 dan ingin bertemu dengan para siswa. 

“Adek adek perkenalkan kami dari polisi Polsek Mulak Ulu, tujuan kakak ke sini ingin memberitahukan sesuatu  yang sangat penting  harus kalian ketahui saat ini, sebelum kalian akan melangkah ke jenjang dewasa atau memasuki sekolah SMA nantinya”,  ujar Anugerah. 

Baca Juga  HUJAN SEHARIAN, WARGA GERAMAT MEMILIH "GANTUNG KUPING"

Ditambahkan Anugerah, Semua siswa harap mendengar penjelasan dari dia dampak negatif tentang Narkoba yang telah dilarang oleh hukum. Selain itu bagi para siswa Kegiatan penyuluhan ini bertujuan supaya kalian semua yang masih sekolah tidak terjerumus Narkoba dan mengerti akibat penyalahgunaan Narkoba. 

“Adek adek di sinilah kalian semua harus tau kenapa narkoba itu di larang oleh hukum, dan dampak negatif nya sangat besar bisa merusak jiwa kita sendiri tidak lain hanya membuat kita terjerumus di jalan yang sesat. Maka, mulai dari kalian masih sekolah inilah harus menjauhi narkoba tersebut, supaya kalian bisa menuntut ilmu dengan baik untuk menggapai sebuah cita cita yang mulia”, tambahnya.

Baca Juga  BPD Lesung Batu Gelar Musdessus BLT- DD Tahun 2022 dan RPJMDes

Sementara itu, Yamin, S. Pd, Kepala Sekolah SMP N 03 Mulak Ulu, membenarkan, adanya Anggota Polsek Mulak Ulu melakukan kegiatan BINLUH Narkoba kepada anak didiknya. 

“Ya, hari ini Polsek Mulak Ulu menjelaskan kepada anak sekolah SMP 03 tentang narkoba, di sini saya selaku Kepala Sekolah berharap siswa bisa mengerti penjelasan dari Polsek”, ungkapnya. 

Editor :Zadi, 

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO