Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / SEKDA LAHAT : TERIMA KASIH ATAS BANTUAN PT. PRIAMANAYA ENERGI

SEKDA LAHAT : TERIMA KASIH ATAS BANTUAN PT. PRIAMANAYA ENERGI

Author : Sutar

MERAPI BARAT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat PT Priamanaya Energi (PE) yang berlokasi di Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat, memberikan bantuan melalui sebuah tema acara “Primanaya pintar untuk Indonesia cerdas, dan Primanaya peduli untuk Lahat sejahtera”

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang berada di lingkungan area perusahaan PT Primanaya Energi, khususnya untuk anak anak sekolah SD, SMP dan SMA di Desa Kebur dan Desa Telatang, Kecamatan Merapi Barat.

Penyerahan kartu tabungan ini, di laksanakan di Gedung aula PT Primanaya Energi 16/01/17.  yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Wakapolres Lahat,  Dandim 0405 Lahat, para unsur muspida Kabupaten  Lahat, serta para siswa yang mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga  Wabup Buka Kegiatan Pembinaan Kecamatan Kelurahan dan Desa Layak Anak

Dalam sambutanya Direksi PT Primanaya Energi,  ramadhan menyampaikan bahwa program ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian  perusahaanya terhadap masyarakat yang berada di lingkungan area perusahaan.

“Program ini kami laksanakan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, yang berada di area perusahaan kami,  bantuan ini juga kami tujuan kepada siswa siswa Sd,  SMP dan SMA khususnya bagi mereka yang kurang mampu”, katanya.

Sekda Lahat, H Nasrun Aswari, SE mengucapkan rasa terimakasih terhadap PT Primanaya Energi. Selaku pemerintah daerah ia mengucapkan rasa terima kasih terhadap PT Primanaya Energi, yang telah memberikan bentuk kepedulianya serta telah memperhatikan masyarakat di sekelilingnya.

Baca Juga  MARAK PENANGKAPAN KARENA NARKOBA, KADES MUARA TEMIANG ANGKAT BICARA

“Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk siswa siswa yang menerima bantuan ini”, katnya.

Selain itu, Nasrun Aswari juga menambahkan pihak pemerintah juga berharap agar pihak PT Primanaya Energi kedepannya bisa memperhatikan kesehatan bagi masyarakat.

“Sekali lagi, kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas kepeduliaan pihak PT. PE yang belah memberikan bantuan pada ratusan siswa ini”, tambahnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO