Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PROGRAM PT.MAS “PEMUDA PEMUDI DAPAT UKM KAOS DUSUN MUARA MAUNG”

PROGRAM PT.MAS “PEMUDA PEMUDI DAPAT UKM KAOS DUSUN MUARA MAUNG”

Author : ISHAK

 

MERAPI BARAT, LhL – PT. Muara Alam Sejahtera (Mas) memberikan bantuan Usaha Kecil Menengah (UKM) yakitu Kaos Dusun Muara Maung ( KDM ) kepada Enam Pemuda-Pemudi, Desa Muara Maung, Kecamatan Merapi Barat. Bantua ini merupakan program PT. MAS di bidang Ekonomi dan melibatkan pemuda pemudi usia produktif yang belum terserap dunia kerja, Selasa (28/02).

” PT MAS berkomitmen bahwa menciptakan lapangan lapangan pekerjaan menjadi solusi pengangguran, jadi ini merupakan program CSR PT MAS kita juga melibatkan pemuda/pemudi disini. Kegiatan Usaha Kecil Menengah (UKM) Ekonomi Kreatif ini menyasar Potensi lokal untuk maju dan berkemban, ” Ujarnya Syahrul Syarnubi melalui humas Pt. Mas Ardiyanto

Baca Juga   TOYOTA AGYA RINGSEK DISERUDUK "SI ULAR BESI", 4 KORBAN ALAMI "LURING"

Dilanjutkan oleh humas PT. MAS Ardiyanto, ia berharap melalui program CSR Ekonomi kreatif bisa merubah para pemuda / pemudi di wilayah Merapi Area. “Yang utama adalah tumbuhnya perekonomian masyarakat melaui generasi muda yang sebagai motor penggerak, sehingga meningkatkan kesejahteraan secara signifikan. Bantuan kita meliputi permodalan, pelatihan dan hingga pemasaran, ” sambungnya

Baca Juga   KECELAKAAN MAUT, 1 TEWAS 1 LUKA BERAT

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Muara Maung, Afrizal sebagai Pembina Usaha Kecil Menengah (UKM) didampingi oleh Lita selaku Penanggung Jawab UKM Kaos Dusun Muara Maung (KDM) Ia menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih dan merasa senang ata program ini.

“Kami Mengucapkan terima kasih kepada PT. Mas sudah memberikan bantuan berbentuk usaha Kaos Dusun Muara Maung kepada pemuda/pemudi desa ini, semoga hal ini bisa membawa dampak positif dan berkembang bagi khalayak banyak” kata Lita.

 

Editor : UJANG SP

Check Also

Wabup Buka Kegiatan Pembinaan Kecamatan Kelurahan dan Desa Layak Anak

Author : Ujang MERAPI BARAT, LhL – Bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Merapi Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!