Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / POLICE GOES TO SCHOOL : POLSEK PULAU PINANG MINTA SISWA JAUHI NARKOBA SAAT JADI PEMBINA UPACARA

POLICE GOES TO SCHOOL : POLSEK PULAU PINANG MINTA SISWA JAUHI NARKOBA SAAT JADI PEMBINA UPACARA

Author : Jack Mania

PULAU PINANG, LhL – Seperti biasanya, hari ini, Senin 16/1/17, seluruh sekolah di indonesia mengadakan upacara bendera. Bertepatan dengan hari itu juga, Kanit Binmas Polsek Pulau pinang, Aiptu Purnain, SH, menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Pertama (SMPN 2), Desa Talang Sawah, Kecamatan Pulau Pinang.

Dalam amanatnya, Aiptu Purnain, SH menghimbau kepada seluruh anak didik yang ada di sekolah tersebut, agar tidak mengkonsumsi Minuman Keras (Miras), Narkoba dan tidak melakukan perbuatan perbuatan yang bertentangan dengan  hukum. Karena, dijelaskan Purnain, anak anak yang masih bersekolah ini sangat rentan dengan pengaruh dari luar.

Baca Juga  Usai Jum'at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

“Maka dari itu, kami beri himbau pada anak didik supaya jangan muda terpengaruh”, terang dia.

Sementara itu, pihak dari SMPN 2 ini sangat menerima baik atas himbauan langsung dari Polsek Pulau Pinang, sebab hal ini sangat bermanfaat sekali.

“Kami akan terus sampaikan himbauan ini pada murid dan wali murid. Apalagi nanti di saat saat ada rapat di sekolah, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih”, ungkap Kepsek SMPN 2 Nina Indrawati, S, Pd.

Baca Juga  SALUT, JATUH KE JURANG 30 METER PENGENDARA INI ALAMI LUKA LUKA

Editor : UJANG, SP

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO