Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PASTIKAN PRATA AMAN DI LARUT MALAM, IPTU HUSIN SAMBANGI LOKASI

PASTIKAN PRATA AMAN DI LARUT MALAM, IPTU HUSIN SAMBANGI LOKASI

Author : RIAN

PAGAR GUNUNG, LhL – Khawatir terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan untuk memastikan bahwa kondisi acara tahunan Prata dalam situasi kondusif, membuat Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin Z dan anggotanya menyambangi lokasi pelaksanaan Prata di Kecamatan Pagar Gunung, Senin dini hari (19/12/2016).

Iptu Husin Z selaku Kapolsek Pulau Pinang mengatakan, keamanan di wilayah hukumnya (wilkum) perlu ditingkatkan dan ditertibkan lagi yang mana selama ini dirinya merasakan belum begitu tertib dan belum berjalan sesuai harapan.

“Saya setelah tiba di lokasi, langsung mengontrol keadaan, setelah kami tinjau semua keamanan dapat di pastikan pada saat ini, dan masih kami peringatkan untuk jangan lalai walau pun keadaan sudah aman,” tegas Husin.

Baca Juga  SAFARI RAMADHAN BERSAMA NASRUN ASWARI DIWARNAI DENGAN SIRAMAN ROHANI

Tidak hanya sampai disitu, Husin dan anggotanya pun mendapati beberapa siswa yang datang ke Prata ini dengan sepeda motor, karena peduli akan keselamatan siswa yang membawa motor tersebut Husin pun langsung membri saran bagi pelajar yang membawa motor agar menuruti aturan dalam berkendaraan.

“Untuk yang membawa motor kemari diharapkan agar turuti peraturan lalu lintas, karena keselamatan dalam berkendaraan itu sangat penting dilakukan, sayangi diri kalian, kalian masih muda dan masa depan kalian masih sangat panjang,” nasihat Husin pada pelajar yang membawa motor.

Baca Juga  Polsek Pulau Pinang Sosialisalisasi Vaksin dan Himbauan 5M Covid - 19

 

Disisi lain, Edi (36)  selaku panitia perkemahan sangat senang dengan kedatangan kapolsek, yang sudah meluangkan waktu untuk datang kemari, walau hari sudah malam kapolsek tetap bersikukuh datang untuk memastikan semua dalam keadaan aman dan terkendali.  

“Kami di sini sebagai panitia masih siap untuk menjaga, suasana pun menjadi semakin menyenangkan dengan kedatangan Kapolsek, karena mereka dapat meluangkan waktu untuk mengontrol lokasi perkemahan,” ungkap Edi saat dibincangi Lahathotline.

Editor : YADI

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Sisilia Gumay LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO