Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / BERSAMA BUPATI LAHAT, ALUMNI SANTO YOSEF KUNJUNGAN KE PT. PE

BERSAMA BUPATI LAHAT, ALUMNI SANTO YOSEF KUNJUNGAN KE PT. PE

Author : Prima

MERAPI BARAT, LhL – Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE bersama para alumni angkatan 76 SMA Santo Yosef Lahat, kunjungi PT. Primanaya Energi (PT. PE) yang bertempat di Kecamatan Merapi Baratl, yang disambut baik oleh menejemen PT. Primanaya Energi, Minggu (15/1).

Tiba dilokasi PT. PE, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai mengenalkan perusahaan tersebuy kepada alumni Santo Yosef, sekaligus melihatkan keindahan alam di lokasi PT tersebut.

Baca Juga  PENGURUS IGTKI MERAPI AREA PERIODE 2019-2024 RESMI DILANTIK

“Hari ini kak wari mengenalkan PT. Primanaya Energi kepada almuni Santo Yosef, sekaligus berkunjung kesini. Kabupaten Lahat ini memiliki PLTU terbesar di Sumsel dan satu satunya kabupaten/kota di Sumsel yang memiliki prusahaan yang terbesar yakni di lahat. InyaAllah PT. Primanaya akan menambahkan daya megawath, dan kami terima kasih banyak kepada PT. Primanaya yang sudah menerima kita disini, ” terang Aswari

Baca Juga  ANTUSIAS PEMILIH MBLUDAK, POLSEK KAWAL KETAT PILKADES MERAPI

Senada, pihak PT. Primanaya Energi menyambut baik kedatangan orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan bersama rombongan santo yosef ini, untuk kunjungan dan dilaturahmi disini.

“Inilah kantor PT. Primanaya. Kami terima kasih kepada bupati dan rombongan santo yosef sudah kunjungan sekaligus silaturahmi ke tempat kami di sini, ” ujar salah seorang karyawan PT. PE.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO