Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MANFAATKAN WEEKEND, WARGA KUNJUNGI TAMAN DI AREA EKS MTQ

MANFAATKAN WEEKEND, WARGA KUNJUNGI TAMAN DI AREA EKS MTQ

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Warga Lahat manfaatkan akhir pekan ajak sanak dan keluarga isi waktu dengan hal yang positif. Hari ini Minggu (15/01) tepatnya di lokasi kolam Gedung Kesenian (GK) terlihat beberapa keluarga yang sedang asyik bercengkrama dengan dengan nggotanya sembari menunggu dan berharap agar umpan pancing yang mereka pasang akan disambar ikan.

Weekend (akhir pekan.red) ini juga dimanfaatkan oleh Okta (47) bersama dua anaknya salah satu keluarga yang berasal dari Kelurahan Talang Jawa Utara Kota Lahat, saat dihampiri oleh wartawan Lahat hot Line berkata, dirinya berharap liburannya kali ini bisa memberikan hiburan yang positif bagi anaknya.

Baca Juga   Bupati Lahat Buka Kegiatan Sosialisasi Indikasi Geografis Kopi Robusta Lahat

“Ai budak ni, ngajak midang mumpung libur sekolah, dari pada midang dek kruan aguk lemaklah mancing ujie,” ucapnya.

Agus Salim (45) warga dari Talang Kapuk yang juga memanfaatkan weekand ini juga berkomentar, dirinya bersama keluarga memang bersama keluarga bila jelang hari libur menjadikan aktifitas mancing sebagai kegiatan rutin kelurga.

“Kami batak makan minum nian, lemak disini selain tempatnyo dekat dari tempat kami, pastinyo mancing ikannyo jugo gratis,” terangnya.

Baca Juga   TERKAIT PENGEMBALIAN ADD, BADAN ISPEKTORAT TERKESAN PILIH "BUNGKAM"

Agus juga menambahkan, dirinya sangat menyesalkan lantaran selain tempat mancing, area kolam ini juga banyak disalah fungsikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Tapi sayang, disini jugo galak banyak budak yang konsumsi miras, dan rasonyo bukan rahasia umum lagi, entah ngapo dak jero padahal lah sering dirazia Kodim samo Polisi,” pungkasnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO