Home / HUKUM & KRIMINAL / BHABINKAMTIBMAS POLRES LAHAT SAMBANGI PENGUSAHA KUE

BHABINKAMTIBMAS POLRES LAHAT SAMBANGI PENGUSAHA KUE

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Maraknya terdengar banyak produk makanan yang mengandung bahan pengawet atau berupa zat kimia yang dapat merugikan kesehatan, membuat bhabinkamtibmas polres lahat Bripka David sambangi usaha kecil rakyat yang membuat jenis makanan berupa roti di Kecamatan Talang Jawa Kota Lahat, dalam kesempatan itu David selain melihat juga sekaligus membantu proses pembuatan roti yang sedang berlangsung, Jum’at (13/01).

Dalam kesempatan itu juga anggota Bhabinkamtibmas yang dipimpin Kasat Binmas AKP Gali Atmajaya SKom SIK berikan sosialisasi, agar pengusaha kue tersebut mengunakan bahan yang berkualitas dan terjamin kesehatannya.

Baca Juga   HMI Cabang Pagar Alam Gelar Basic Training Akbar Latihan Kader

“Bahan yang bagus dan hindari bahan pengawet yang dilarang, itu jauh lebih aman dan tentunya tidak merugikan kesehatan,” ucap david.

David juga menambahkan, dirinya berpesan jangan melakukan hal yang curang dalam mencari keuntungan dalam berdagang. “Siapa yang tidak mau untung, kita curang pasti kita akan rugi jadinya,” katanya.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat binmas Polres Lahat Akp Gali Atmajaya SKom SIK dihubungi via telpon berkata, semoga dengan apa yang dilakukan oleh anggotanya kedepannya bisa menyadarkan para pelaku curang didalam usaha tersebut.

Baca Juga   MONEY POLITIC : TERNYATA SYAHRIL CUMA DIUPAH 500 RIBU

“Harapan kita semoga para usaha dagang dapat jujur didalam menyajikan setiap dagangannya, karena  kalau bukan dimulai dari kita, harus siapa lagi yang berbuat,” tutupnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Alex Noerdin Ditahan Kejaksaan Agung

Author : Toni Ramadhani PALEMBANG, LhL – Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Anggota DPR Alex Noerdin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!