Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 198 JAMAAH IBADAH HAJI DAN UMROH IKUTI TES KEBUGARAN

198 JAMAAH IBADAH HAJI DAN UMROH IKUTI TES KEBUGARAN

Author : DARMAWAN
LAHAT, LhL – Sebanyak 198 jamaah haji dan umroh hari ini mengikuti tes kebugaran tubuh. Kegiatan ini bertempat di lapangan gelora serame Kabupaten Lahat. Tes kebugaran tersebut merupakan rangkaian syarat pendukung jamaah ke tanah suci.

Bekerja sama dengan dinas kesehatan, melalui Puskesmas Bandar Jaya Lahat diharapkan para jamaah bisa selalu menjaga kesehatan sebelum jelang keberangkatan nantinya. “Saya berharap kepada para jamaah, agar bisa tetap menjaga kesehatan agar, dalam pelaksanan nanti dapat berjalan lancar”, terang Kasi PHO Kemenag Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Ada BB di Ruang Tamu, Perantara Dagang Sabu Ini Diringkus Polisi

Kasi PHO Kemenag Kabupaten Lahat M Gandil saat dimintai keterangan di tempat menambahkan, dirinya mengucapkan syukur karena jumlah minat haji dan umroh pada tahun 2017 mengalami peningkatan. “Alhamdulilah ada peningkatan, jamaah berasal dari seluruh kecamatan dalam kabupaten Lahat. Tahun ini banyak dari kalangan ibu-ibu yang berangkat”, ujar Gandil.

Gandil juga berharap, kedepannya semakin banyak minat dari masyarakat lainnya untuk mendaftar sebagai jamaah haji dan umroh. “Diharapkan dengan banyaknya jamah saat ini, semakin bisa memotivasi masyarakat lainnya”, tegas Gandil.
Editor : YADI

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO