Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / POLSEK KOTA AGUNG DAN MULAK ULU FASILITASI STC

POLSEK KOTA AGUNG DAN MULAK ULU FASILITASI STC

Author : Jack Mania

KOTA AGUNG-MULU, LhL – Semakin banyaknya komunitas penghobi kuda besi saat ini, begitu juga dengan para pemuda yang ada di Kecamatan Kota Agung dan Mulak Ulu, sehingga hari ini, Kamis 12 januari 2017 telah membentuk wadah aksi bai para penghobi motor trail di dua kecamatan ini.

Pembentukan Serelo Trail Community (STC) kecamatan ini, difasilitasi oleh Polsek Kota Agung dan Mulak Ulu, Yang mana hasil dari pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan pembentukan formasi struktur organisasi untuk STC.

Kapolsek Kota Agung, AKP Aan Sumardi SE, MM mengharapkan, agar dengan terbentuknya organisasi STC yang ada di Kecamatan Kota Agung dan Kecamatan Mulak Ulu, dapat menjadi wadah bagi pecinta olahraga otomotif tersebut.

Baca Juga  Hasil Musdessus BPD Pajar Bulan Penerima BLT- DD Tahun 2022 Sebanyak 94 KPM

“Ya kami dari pihak kepolisian memfasilitasi pembentukan STC ini. Semoga komunitas ini menjadi wadah bagi penggemar motor trail yang baik nanntinya”, ujar Aan.

Sementara itu, Jimy Pasko (43), Selaku Ketua STC Kota Agung dan Mulak Ulu nengucapkan terima kasih pada Kapolsek Kota Agung dan Mulak Ulu, yang telah mendukung pembentukan dan kegiatan STC ini.

“Semoga komunitas STC ini dapat menjadi solid dan memberikan manfaat bagi masyarakat banyak”, ungkapnya.

Pasko, (sapaan akrabnya) menyebut, tujuan membentuk komunitas STC ini adalah, selain menyalurkan hobi juga memperkenalkan wisata alam di Kecamatan Mulak Ulu dan Kota Agung,

Baca Juga  PEDULI DAMPAK COVID-19, UNSUR TRIPIKA MULAK ULU BAGIKAN NASI KOTAK PADA WARGA

“Karena menurutnya, banyak sekali potensi wisata seperti Air terjun (Curup) Penenangan, Muara Tiga, Air terjun (Curup) Jernih, Geramat, Air terjun (Dayang Rindu,Penindayan, Curup Bale, Milindang Kota agung dan tempat tempat lainya”, ujar Pasko.

Dengan komunitas STC ini, kata dia, maka bisa membimbing atau mengarahkan  wisatawan ke tempat tempat tersebut,. Kalau wisata ini maju, tentu akan menambah pemasukan ekonomi daerah.

“Kami mengajak para kawula muda yang hobi main motor, supaya bisa bergabung di komunitas STC ini, agar tidak bermain motor balap liar” ajaknya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO