Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DINAS KETAHANAN PANGAN LAHAT TUNGGU PIHAK KETIGA KELOLA TAMAN BUAH DI RIBANG KEMAMBANG

DINAS KETAHANAN PANGAN LAHAT TUNGGU PIHAK KETIGA KELOLA TAMAN BUAH DI RIBANG KEMAMBANG

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Memasuki awal tahun 2017 ini Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat, terus melakukan pembenahan ditubuh internalnya, terutama  dalam hal memperbaikan dari sisi kebersihan dan merawat tanaman buah- buahan yang ada di lingkungan dinas tersebut.

Hari ini, Kamis, (12/1) misalnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat H Hasnul Barsi langsung terjun ke lokasi untuk mengecek beberapa tanaman buah- buahan yang ada di sekitar kantornya.

Baca Juga  DPRD Puji Capaian WTP Pemkab Lahat, Begini Kata Cik Ujang

Ditemui dilokasi, kepada Lahat Hotline Hasnul menuturkan bahwa pihaknya bersyukur atas tumbuh dan berkembangnya beberapa jenis tanaman ybuah buahan yang diupayakan dan dirawat oleh dinas itu. Misalnya, Buah Naga, Buah Lengkeng, Buah Rambutan, beberapa jenis tanaman Pisang dan Mangga.

“Saya berharap, kedepanya tanaman ini akan hidup dan menghasilkan buah yang segar. Bahkan saya berharap ini akan menjadi sebuah potensi wisata buah yang ada di kawaan taman  Ribang Kemambang. Nah untuk kedepanya, semoga aja ada pihak ketiga yang bisa membantu untuk memperbaiki dan memperindah Taman Buah ini”, harap Hasnul.

Baca Juga  MEGA PRO TUMBANG SETELAH SENGGOL MAZDA

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO