Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DINAS KETAHANAN PANGAN LAHAT TUNGGU PIHAK KETIGA KELOLA TAMAN BUAH DI RIBANG KEMAMBANG

DINAS KETAHANAN PANGAN LAHAT TUNGGU PIHAK KETIGA KELOLA TAMAN BUAH DI RIBANG KEMAMBANG

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Memasuki awal tahun 2017 ini Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat, terus melakukan pembenahan ditubuh internalnya, terutama  dalam hal memperbaikan dari sisi kebersihan dan merawat tanaman buah- buahan yang ada di lingkungan dinas tersebut.

Hari ini, Kamis, (12/1) misalnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat H Hasnul Barsi langsung terjun ke lokasi untuk mengecek beberapa tanaman buah- buahan yang ada di sekitar kantornya.

Baca Juga  KODIM 0405 LAHAT GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H

Ditemui dilokasi, kepada Lahat Hotline Hasnul menuturkan bahwa pihaknya bersyukur atas tumbuh dan berkembangnya beberapa jenis tanaman ybuah buahan yang diupayakan dan dirawat oleh dinas itu. Misalnya, Buah Naga, Buah Lengkeng, Buah Rambutan, beberapa jenis tanaman Pisang dan Mangga.

“Saya berharap, kedepanya tanaman ini akan hidup dan menghasilkan buah yang segar. Bahkan saya berharap ini akan menjadi sebuah potensi wisata buah yang ada di kawaan taman  Ribang Kemambang. Nah untuk kedepanya, semoga aja ada pihak ketiga yang bisa membantu untuk memperbaiki dan memperindah Taman Buah ini”, harap Hasnul.

Baca Juga  YLKI LAHAT RAYA DESAK BENTUK BPSK

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO