Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / USAI BACA ASMA UL HUSNAH DAN BERSEDEKAH, POLSEK KIKIM TENGAH LAKUKAN KEBERSIHAN

USAI BACA ASMA UL HUSNAH DAN BERSEDEKAH, POLSEK KIKIM TENGAH LAKUKAN KEBERSIHAN

Author : DARMAWAN

KIMTENG, LhL – Siaga On Call merupakan satu kegiatan rutin yang dilaksanakan pada saat apel pagi di seluruh  sektor, satuan, unit, bagian dan seksi Polres Lahat bersama jajajarannya. Hari ini Minggu (08/01) sekira pukul 08.00 wib bertempat dihalaman Polsek Kikim Tengah apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Telaum Banua dalam rangka SOC (Siaga On Call) dilaksanakan pembacaan Asmaul Husnah (99 Nama Baik Allah) yang diikuti oleh seluruh anggotanya.

Baca Juga  Menjelang Idul Adha, Pemdes Sungai Laru Kimteng Bagikan BLT ke 113 KPM

Selesai dari pembacaan Asma Allah berjamaah Kapolsek berbagi sedikit rezeki (sedekah. red) kepada orang yang berhak menerima.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP Telam Banua mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan agar dirinya serta anggota selalu menyadari setiap tugas yang dilakukan selalu di Lihat oleh Zat yang Maha Sempurna (Allah SWT).

Baca Juga  Upaya DOB Kikim Area Terus Digenjot, 99 Kades Terima Daftar Isian

“Sudah selayaknya kita sebagai mahluk Tuhan Yang Maha Esa, untuk selalu perduli serta berbagi antar sesama,” katanya.

Selesai melaksanakan apel dilanjutkan baca kalam Allah dan bagi sedikit rezeki Kapolsek bersama anggota lanjutkan korve (kebersihan) di sekitar kantor dan asrama Polsek Kikim Tengah.

Editor : YADI

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO