Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PASCA DAPAT IKAN PARI, ARIF BERMIMPI DISURUH MANCING LAGI

PASCA DAPAT IKAN PARI, ARIF BERMIMPI DISURUH MANCING LAGI

Author : DARMAWAN
Fhoto.   : HENDRIADI

MERAPI TIMUR, LhL – Penemuan yang sangat jarang dialami, mungkin juga hanya di Kabupaten Lahat kejadian ini terjadi, warga Desa Muara Lawai dikagetkan dengan penemuan satu ekor ikan pari, yang indemiknya kebanyakan berada di lautan.

Arif (40) sangat terkejut, dengan apa yang dialaminya, dirinya harus tercengang kaget bercampur kagum atas hasil pancingan yang sungguh luar biasa, karena mendapatkan ikan pari di perairan sungai yang arusnya cukup deras, tepatnya perairan sungai lematang yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  HUT TNI KE-72 TAHUN, CAMAT DAN KAPOLSEK BERIKAN SURPRISE PADA KORAMIL

Pemancing ini saat di temui ditempat Minggu (08/01) berkata, dirinya tidak menduga bakal memperoleh ikan yang kabarnya bobotnya mencapai 300 kg lebih ini.

“Jeme wong 10 lagi dide tekatang, behat nian ikan tu, ntah mimpi ape aku waktu tu,” ucapnya.

Sungai Lematang sendiri memang banyak mengandung misteri, yang hingga kini masih belum terpecahkan dengan ikan ikan besar yang berada didalamnya.

Arif juga menambahkan, dirinya sebenarnya berharap mendapatkan ikan tapah (ikan sungai asli dari Lahat) yang sudah pernah ia lihat sebelum dirinya mendapatkan yang bobotnya bisa mencapai 500 kg bahkan lebih.

Baca Juga  ANCAM TUTUP PAKSA PT. BANJARSARI PRIBUMI

“Sehari sebelumnye aku nginak ikan tapah sebesak perahu angkut pasir tu, sebenarnye itu target aku tu,” tukasnya.

Arif juga berkata, dirinya akan mancing lagi karena menurut pengakuannya sesudah membagikan hasil tangkapannya semalam kemudian dirinya bermimpi dan didalam mimpinya dia diharuskan mancing kembali.

“Syaratnyo dalam mimpi tu aku diajung pakai pancing kemahi, tapi tali pancingnye minta rubah, kalu be ade rezeki lagi,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO