Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / KAPOLSEK MULAK ULU SOSIALISASIKAN APLIKASI “LEMANG” LAHAT DI PASAR TRADISIONAL

KAPOLSEK MULAK ULU SOSIALISASIKAN APLIKASI “LEMANG” LAHAT DI PASAR TRADISIONAL

Author : DARMAWAN

MULAK ULU, LhL – Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK benar-benar ingin ciptakan Wilayah Hukumnya selalu  dalam keadaan yang aman dan kondusif setiap saat. Untuk itu melalui jajarannya, hari ini Minggu (08/01) sekira pukul 07 30 wib Kapolsek Mulak Ulu AKP Beni Nofiza SE dan anggotanya melaksanakan patroli bersepeda di kalangan (pasar tradisional) Desa Muara Tiga Kecamatam Mulak Ulu.

Kegiatan hunting Kapolsek dan anggotanya bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas di tempat belanja masyarakat desa tersebut. Disela sela kegiatan yang dilaksanakan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat yg ada di kalangan agar tetap waspada dari tindak kriminal.

Baca Juga  JEMBATAN MULAK ULU PORAK-PORANDA DITERJANG BANJIR BANDANG

“Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapanpun, jadi kita harus selalu tetap waspada setiap saat,” kata Beni.

Beni berharap, masyarakat dan warga setempat mampu menyaring isu-isu yang dapat menimbulkan keresahan di lingkungan wilayah hukumnya. “Pandai-pandailah menyikapi berita yang disinyalir bentuk-bentuk propokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” tukas Beni.

Baca Juga  FARHAN BERZA SAKSIKAN FINAL TURNAMEN VOLLY DI SUKANANTI

Di kesempatan itu juga Beni mensosialisasikan, tentang aplikasi jejaring sosial yang menjadi program Polres Lahat, dwngan bertujuan agar setiap elemen masyarakat dimanapun berada dapat melaporkan apabila ada tindakan yang disinyalir bentuk kriminalitas.

“Lemang Lahat atau Laporan cepat masyarakat Lematang, bisa didownload dari hand phone pintar (Android, red) adalah aplikasi yang hebat, untuk warga lapor cepat apabila melihat maupun mengalami tindakan yang bertentangan dengan hukum.,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO