Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / HIMSSI MULAK ULU DAPAT PENYULUHAN NARKOBA

HIMSSI MULAK ULU DAPAT PENYULUHAN NARKOBA

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL. Narkoba adalah musuh besar Bangsa Indonesia, karenanya banyak sekali penyalagunaan tentang berbagai jenis barang haram tersebut. Sehingga perlu untuk diketahui oleh generasi muda, bahwa Narkoba sangat merusak hidup manusia.

Malam ini (30//12), Himpunan Seni Silat Indonesia (HIMSSI) yang sedang melaksanakan perkemahan akbar di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, tepatnya di lapangan Sekolah Menenga Umum Negeri (SMU) Satu Kecamatan Mulak Ulu.

Dalam kesempatan ini, juga berlansung penyuluhan tentang akan bahayanya Narkoba. Penyuluhan Narkoba ini dibuka langsung oleh AKP Beni, selaku Kapolsek Mulak Ulu melalui anggotanya Bripka Anugera Opsela.

Baca Juga  PILKADES MULAK ULU BERLANGSUNG AMAN DAN LANCAR

Anugera menghimbau pada seluruh peserta HIMSSI, agar jangan coba coba menggunakan Narkoba, karena bahayanya Narkoba sangat besar sekali terhadap kelanjutan hidup seseorang. Kalau sudah terkena candu dari obat obatan terlarang, jangan harap kesehatan dalam tubuh manusia itu terjamin,

“Karena candu Narkoba akan menggerogoti sel kekebalan tubuh manusia ” jelas Anugera.

Ia menjelaskan bermacam jenis yang di sebut Narkoba yaitu; Sabu sabu, Heroin, Ekstasi, Ganja, Miras, dan lain lainya.

Sementara Ericca (15) dan teman teman HIMSSI lainya menyambut baik penyuluhan Narkoba ini, karena di jelaskan secara drtail oleh penyuluh.

Baca Juga  PPL, PPK DAN PANWASCAM MULAK ULU BAHAS DPS

“Ya kami sangat puas dan senang, jadi kami banyak tahu tentang apa dan bahayanya Narkoba”, kata Ericca, seorang gadis belia yang baru duduk di Kelas tiga SMP mulak Ulu ini.

Sedangkan Etos (28), pelatih HIMSSI kecamatan ini menyambut baik adanya Penyuluhan Bahayanya Narkoba.

“Saya selaku pelatih Kecamatan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek Mulak Ulu,telah mengadakan penyuluhan Narkoba ini. Penyuluhan Narkoba ini sangat bermanfaat sekali bagi kami”, tutupnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO