Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / WARGA MANGUN SARI HARAPKAN BANTUAN PERBAIKAN JALAN

WARGA MANGUN SARI HARAPKAN BANTUAN PERBAIKAN JALAN

Author : DARMAWAN

JARAI, LhL – Sudah bertahun-tahun warga Desa Mangun Sari mengeluhkan jalan menuju Desa Bukit Timur Kecamatan Jarai. Kondisi jalan sudah sangat memeprihatinkan terlebih apabila turun hujan, terlihat seperti sungai akibat air yang menggenangi aspal yang berlubang.

Terpantau dilapangan Jum’at (06/01), nampak para pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor sangat berhati-hati karena takut keselamatan yang akan terancam setiap saat.

Baca Juga  BPBD Kabupaten Lahat Salurkan Bantuan pada Korban Puting Beliung di Jarai

Yungki (35) salah satu warga Desa Mangun Sari yang melintas di jalan tersebut. Dirinya meminta kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk sebisa mungkin mengaspal jalan menuju desanya itu.

“Di tempat lain belum rusak sudah diaspal lagi, ini sudah hampir sepuluh tahun tak kunjung di aspal, padahal desa kami ini walaupun penghuninya dari gunung, tetap masyarakatnya orang Kabupaten Lahat dan taat bayar pajak,” ungkap yungki yang nampak kesal.

Baca Juga  Tengkorak Mayat Ditemukan di Pembuangan Sampah di Desa Jarai

Yungki juga menambahkan, juka tidak ada bantuan dari Pemkab Lahat dalam waktu dekat, dirinya bersama warga lain akan gotong royong untuk menampal akses menuju ke Desa Bukit Timur itu.

“Kami mpuk jeme bukit taat kami ni mbayar pajak!! Kalu masih juge dide diperhatikah, kami bakal sokongan untuk nampalnye,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Kapolsek Jarai Monitoring Perhitungan Surat Suara di Dua Kecamatan

Author : Toni Ramadhani JARAI, LhL – Kapolsek Jarai AKP Irsan Rumsi SE, melaksanakan monitoring …

SMM Panel

APK

Jasa SEO