Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / CAMAT PSEKSU KENALKAN DIRI PADA MASYARAKAT DESA LUBUK ATUNG

CAMAT PSEKSU KENALKAN DIRI PADA MASYARAKAT DESA LUBUK ATUNG

Author : Sonny

PSEKSU, LhL – Camat Pseksu Hermansyah SE mendatangi Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat. Kedatangannya ke desa ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan warganya juga sekali gus melaksanakan Safari Jumat atau melaksanakan sholat jum’at di desa tersebut,  jumat (5/1/2017).

Dalam di kesempatan inipun, setibanya di Masjid Al Amin Desa Lubuk Atung, selaku Camat Pseksu dirinya langsung memperkenalkan diri kepada para jema’ah yang hadir di masjid. Dalam penyampaiannya ia mengatakan, jika kunjungannya ke Desa Lubuk Atung tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakatnya.

Baca Juga  WARGA BEMBAN SENANG DAPAT BANTUAN MEMPERBAIKI JALAN DESANYA

“Kunjungan ini saya lakukan guna  menjalin tali silaturahmi pada masyarakat  dan pemerintah desa ini serta anggota DPD dan juga para tokoh masyarakat agar dapat menjalin kerjasama yang baik, ” cetusnya.

Seorang masyarakat, Saleh (43) berharap, agar kiranya camat baru ini dapat membawa perubahan ke arah kecamatan pseksu yang lebih maju dan lebih baik lagi. Saleh (43) menuturkan, sangatlah berharap kedepannya nanti. Pseksu dapat lebih maju lagi.

Baca Juga  PSEKSU BERDUKA, KEPALA DESA LUBUK TUBA TUTUP USIA

“Ini saya sampaikan agar kecamatan pseksu lebih maju dan berkembang seperti kecamatan lainnya, ” harap Sale.

Editor : YADI

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO