Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / AKHIRNYA MOTOR YANG DIAMANKAN DI POLSEK MULAK ULU, DIAMBIL PEMILIKNYA

AKHIRNYA MOTOR YANG DIAMANKAN DI POLSEK MULAK ULU, DIAMBIL PEMILIKNYA

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Hari ini, Jumat (6/1) motor yang diduga hasil alat atau hasil curian yang diamankan oleh warga ke Polsek Mulak Ulu, diakui oleh pemiliknya. Kemarin, Kamis 05-01-2017 motor tersebut telah ditemukan oleh warga Desa Geramat, bahwa ada sepeda motor yang mencurigakan di semak belukar di pinggir siring irigasi desa tersebut.

Faktanya, motor tersebut memang hasil curanmor, terbukti bahwa hari ini Jum’at 06-01-2017. Isman Bin Asari warga Desa Mengkenang, Kecamatan mulak ulu, Kabupaten Lahat, telah membawa surat STNK dan BPKB Motor atas nama Miliknya di hadapan Polsek Mulak Ulu.

“Motornya tersebut disimpan di bawah rumah pada malam hari, dan setelah pagi hari saya lihat motor sudah tidak ada di tempat”, aku Isman, sembari menceritakan bahwa dirinya telah mencari motornya ke mana mana. Akhirnya ada keponakannya yang memberitahu bahwa motor tersebut sudah di temukan oleh Polsek Mulak Ulu,

Baca Juga  Polsek Mulak Ulu Gelar Vaksin Ke masyarakat

Di hadapan petugas Bripka Anugera Okpasela Isman menjelaskan, bahwa dirinya mendapat kabar dari Edwik keponakannya, dia baca di akun Facbook Jack Mania link dan berita Lahathotline.

“Terus dia langsung kasih tau saya, makanya saya langsung kesini “cerita Isman menjelaskan.di hadapan Polisi yang bertugas di Polsek Mulak Ulu, sambil berterima kasih pada Polsek Mulak Ulu dan warga yang telah menemukan serta engamankan motor miliknya.

AKP Beni Nofiza SE. membenarkan bahwa ada warga yang telah melapor atas nama Isman dari desa Mengkenang, Kecmatan Mulak ulu, bahwa motor yang diamankan kemarin adalah miliknya (Isman). Lalu pihaknya langsung mengecek surat menyuratnya dan menyesuaikan.

Baca Juga  KAPOLSEK MULAK ULU JADI INSPEKTUR UPACARA

“Ternyata surat menyurat tersebut cocok dengan motor yang kita Amankan”, jelas Beni.

AKP Beni menghimbau pada masyarakat, apabila menemukan atau mencurigai hal hal yang tidak wajar, agar segera melapor ke pemerintahan desa atau ke Polsek setempat,

“Bukti kemarin adalah sebagai contoh, berkat cepat warga melaporkan sesuatu yang mencurigakan akhirnya terbukti. Mari kita jaga keamanan dengan seksama, supaya tercipta desa yang aman dan kondusip “ajak Beni.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO