Home / HUKUM & KRIMINAL / MURSAL : UNTUK WARGA MASYARAKAT, SIAP TIDAK SIAP HARUS SIAP

MURSAL : UNTUK WARGA MASYARAKAT, SIAP TIDAK SIAP HARUS SIAP

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Polisi merupakan abdi masyarakat, hal itu terlihat pada saat terpantau dilapangan oleh media lahathotline, anggota satuan Polsek Kikim Barat yang dikepalai seorang pimpinan AKP Mursal Mahdi SE MM yang terkenal tegas di dalam mengarahkan anggotanya.

Pada saat melakukan patroli rutin, di wilayah hukumnya satuan polisi sektor Kikim Barat ini menyempatkan, untuk berhenti sekedar membantu ibu-ibu yang sedang memanggul hasil kebun yang sedang dalam perjalanan pulang ke desa dan menempuh jarak yang cukup jauh dengan berjalan kaki, Rabu (04/01).

Baca Juga  LAGI, KURIR SABU BERHASIL DIBURU...!

Terlihat guratan senang diwajah ibu-ibu pemanggul hasil kebun, dengan apa yang diperbantukan oleh para abdi negara ini, salah satu dari warga yang sedang menunggu barangnya dinaikkan sebut saja bu Dewi berkata “Ai, lemak pule kalu cam ini jadi dide payah ige kami nak balek kedusun,” ucapnya sambil menghela napas.

Kapolsek Kecamatan Kikim Barat AKP Mursal Mahdi saat dibincangi melalui berkata, apa yang dilakukan jajarannya semata mata merupakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang penegak hukum.

Baca Juga  SIMPAN SABU DI SARUNG HP, OKNUM TKS DITANGKAP POLISI

“Siap gak siap, kita harus siap setiap saat untuk memberikan pelayanan terbaik apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Mursal juga menambahkan, kepada warga masyarakat diharapkan kedepannya semakin bisa berkoordinasi dengan petugas yang ada. “Jangan sungkan untuk silaturahmi ke kantor, kami adalah abdi masyarakat selalu siap memberikan pelayanan terbaik,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO