Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEBELUM AMBIL SK, 235 PEJABAT ESELON II DAN III IKUTI TES URINE

SEBELUM AMBIL SK, 235 PEJABAT ESELON II DAN III IKUTI TES URINE

Author : BENS

LAHAT, LhL – Sebanyak 235 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat melakukan pengambilan sampel urine di pusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Rabu (4/1), sekitar pukul 09.00 WIB.

Demikian diutarakan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Lahat, Drs H Rakhmad Surya Effendi MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Aparatur, Anan Aldillah SAg Msi.

Baca Juga  BERIKUT NAMA NAMA CLUB YANG MERAIH JUARA I - 4 TOURNAMENT VOLLY BALL KT LAHAT

“Tes sampel urine tersebut tidak lain sebagai salah satu syarat bagi mereka yang diangkat maupun dilantik untuk pengambilan surat keputusan (SK), baik pernyataan penempatan dan lain sebagainya,” urainya, ditemui, di ruang kerjanya.

Dia menyebut, selain itu, agar pejabat-pejabat yang sudah ditempatkan di masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) memang bersih dari pemakaian obat-obatan terlarang seperti narkoba.

“Mengapa kita melakukan tes urine tersebut, nantinya hasilnya dalam waktu dekat akan disampaikan pihak RSUD, sebagai bahan pertimbangan kita, Insya Allah, semuanya tidak ada yang positif,” tandas Anan.

Baca Juga  Sidak, Wabup Lahat Temukan Sejumlah Karyawan PT. SERD Isoman di Perhotelan

Sementara itu, Direktur RSUD Lahat, dr Hj Laela Cholik MKes membenarkan, bahwasanya jajarannya hanya sebatas mengikuti instruksi yang diberikan, dalam mengambil sampel urine.

“Nanti hasil dari urine yang kita periksa akan sesegara mungkin disampaikan kepada pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM),” tukasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO