Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / PONDOK LESEHAN R.CAHYA MORGA SEDIAKAN ANEKA MENU KHAS KAMPUNG

PONDOK LESEHAN R.CAHYA MORGA SEDIAKAN ANEKA MENU KHAS KAMPUNG

Author : Arman

PULAU PINANG, LhL – Sepetti dikatahui, sekarang ini banyak dekali tempat yang indah untuk masyarakat bersantai seperti tempat wisata. Bahkan tempat tempat makan dan minum bersama keluarga.

Pondok lesehan  R. Cahya Morga, yang baru saja dibuka di Desa Karang Dalam, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, misalnya. Lesehan ini di namakan RCM ini sudah kurang lebih satu minggu dibuka.

Baca Juga  REHAB JALAN SETAPAK DESA MUARA SIBAN, SELESAI

Lesehan ini menyediakan beberapa makanan dan minuman khas kampung atau dusun, sebagai menu makan untuk di santap oleh masyarakat sambil beristirahat.

Derman (47), pemilik lesehan R.Cahya Morga mengatakan, bahwa lesehan ini disediakan untuk masyarakat yang lagi liburan serta waktu waktu sanrai lainnya.

“Lesehan kami ini baru saja di buka. Selain menu makan, kami juga menyediakan pondok kecil tempat untuk pengunjung beristirahat dan menikmati suasana keindahan panorama di pinggir sungai lematang”, kata Derman, Senin (2/1).

Baca Juga  DANA DESA TANJUNG SIRIH DILEKATKAN PADA BEBERAPA ITEM BANGUNAN

Derman berharap, supaya kedepnnya lesehan yang baru dibuka ini bisa berjalan dengan lancar, tidak ada kendala dan halangan yang tidak di inginkan.

“Semoga lesehan kami ini bisa banyak pengunjung, dan juga para pengunjung senang menikmati makanan khas kampung ini”, harapnya.

Editor : Ujang. SP

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO