Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / HARI TERAKHIR, PASAR MALAM DISERBU MASYARAKAT PAGUN

HARI TERAKHIR, PASAR MALAM DISERBU MASYARAKAT PAGUN

Author : Arman/Rian

PAGAR GUNUNG, LhL – Pagelaran Pasar Malam yang diadakan di Kecamatan Pagar Gunung sejak 2 minggu lalu ini, cukup menghibur masyarakat di Kecamatan Pagar Gunung dan sekitarnya.

Di pasar malam ini, pihak menhelola menyediakan berbagai macam permainan dan dagangan yang. Terlihat di lokasi sudah mulai banyak para pengunjung yang datang ingin menikmati hiburan Pasar Malam tersebut.

Menurut Keterangan Jamal selaku penggerak pasar malam tersebut, Pasar Malam yang sudah 2 minggu ini di buka akan di tutup malam ini. Artinya malam ini adalah malam yang terakhir pasar malam di Kecamatan Pagar Gunung ini digelar.

Baca Juga   LONGSOR PAGUN : JALAN TERTIMBUN, TIANG LISTRIK JUGA PATAH

“Cuma malam inilah pasar malam di buka, sebab besok kita tidak main lagi di sini”, terang jamal Minggu (1/1) malam.

Pihaknya, kata Jamal, tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada masyarakat, yang selama ini sudah menikmati berbagai macam hiburan di pasar malam.

“Saya senang dengan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, karena sudah meramaikan serta menikmati hiburan kami, Tidak lupa juga saya ucapkan permintaan maaf, bila ada kesalahan dan kekurang sopanan kami selama 2 minggu ini”, ucapnya.

Baca Juga   PRA TMMD, KODIM 0405/LAHAT BANGUN TEMPAT PEMANDIAN UMUM

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO