Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / LAKALANTAS, TRUCK KOSONG VS ANGDES KALANGAN

LAKALANTAS, TRUCK KOSONG VS ANGDES KALANGAN

Author : DARMAN

KOTA AGUNG, LhL – Kecelakan hebat kembali terjadi di Kecamatan Kota Agung, tepatnya di Dusun Tanjung Taring, Desa Suka Rami. Kali ini tabrakan antara mobil Angdes jenis pick up TS bernopol BG 9235 WA dengan colt diesel 125 PS, dengan plat B 9906 P, sekira jam 13.00, Senin (2/1) siang ini.

Infornasi yang dihimpun dari keterangan Kades Kota Agung, Selpis, menyebutkan atas peristiwa kecelakaan tersebut, menyebabkan sopir Angdes Purwanto (42) mengalami luka luka yang cukup
serius.

Baca Juga  BERKAT BANTUAN POLISI JALAN DI PASAR INI AMAN DAN TERKENDALI

Sebelumnya, mobil Angdes jenis T 120 SS tersebut melaju dari Kota Agung yang membawa penumpang 6 orang dan barang jualan yang pulang dari pasar mingguan (Kalangan) Kota Agung,

“Nah, kalo truck cold diesel dari arah berlawanan. Namun diduga sopir tidak konsentrasi karena ngantuk, maka terjadilah kecelakaan”, ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan, crew media Lahat Hotline masih terus berupaya mencari data data kelanjutan dari kejadian ini. Sebab sang sopir truck dikabarkan melarikan diri pasca tabrakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga  JAGA KAMTIBMAS, DUA POLSEK BERKOLABORASI

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO