Home / HUKUM & KRIMINAL / 2100 BOTOL MIRAS DAN 1000 MERCON, JADI BUKTI POLRES LAHAT SERIUS LAKUKAN CIPTA KONDISI

2100 BOTOL MIRAS DAN 1000 MERCON, JADI BUKTI POLRES LAHAT SERIUS LAKUKAN CIPTA KONDISI

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Untuk menciptakan kenyamanan dan ketenangan pada saat malam pergantian tahun, jajaran Polres Lahat dibantu unsur TNI dan pihak terkait lainnya sebulan sebelum pergantian tahun sudah mulai mencanangkan razia. Hasilnya Jum’at (30/12) sekira pukul 23.00 wib Polres Lahat menerima serahan miras dan mercon dari jajaran Polsek dan Polres Lahat sendiri.

Dari hasil giat tesebut didapati barang bukti berupa miras dan mercon sebanyak kurang lebih 2100 botol miras dengan berbagai merk vodka, malaga, newport, mansion house, anggur merah, angker, khong kuat, dan guinnes, serta lebih kurang lebih 1000 buah mercon dengan berbagai jenis dan ukuran.

Baca Juga   13 ASN Eselon III Incar 3 Kursi Jabatan Strategis

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui  AKP Djoko Suyoto membenarkan perihal penyerahan barang bukti hasil operasi anggota polres. “Diharapkan dengan penyitaan yang dilaksanakan jajaran berupa miras dan mercon dapat mencegah terjadinya tindak pidana atau kerusuhan di malam tahun baru 2017,” bebernya.

Djoko menambahkan selama giat yang lebih kurang satu bulan dilaksanakan tersebut, situasi pada saat pengamanan dalam keadaan kondusif dan lancar terlaksana. “Alhamdulilah selama personil menjalankan tugas, tidak ada bentuk perlawanan dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutupnya.

Baca Juga   Kapolres Lahat Pimpin Pengamanan Aksi Damai Sidang Pra Peradilan Kades Gedung Agung

Editor : YADI

Check Also

Pj Bupati Lahat : Semoga dengan Peringatan Isro’ Mi’raj Ini kita Bisa Tingkatkan Iman Taqwa pada Allah

Author : NOPRIADI LAHAT, LhL – Pemkab Lahat peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO