Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MOMENT TAHUN BARU 2017, WAKIL KETUA I DPRD TIDAK ADA KATA LIBUR

MOMENT TAHUN BARU 2017, WAKIL KETUA I DPRD TIDAK ADA KATA LIBUR

Author : BENS

LAHAT, LhL – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA menyampaikan, bahwasanya memasuki akhir  2016 dan menjelang awal tahun 2017, tentunya program kerja semakin padat, banyak hal dilakukan, diantaranya, banyaknya pusat-pusat pertanian harus mendapatkan perhatian, belum lagi permasalahan kekeringan sawah.

“Saya sebagai Wakil Ketua I DPRD Lahat tidak ada kata libur, lebih inten berada ditengah-tengah masyarakat, dalam membantu sekaligus memberikan formulasi tepat guna memecahkan persoalan-persoalan dewasa ini dialami,” katanya, ditemui, di ruang kerjanya, Jum’at (30/12).

Baca Juga  BERLANJUT, KASUS DD SUNGAILARU TUNGGU REAL AUDIT ISPEKTORAT

Ia menambahkan, apabila tidak segera ditanggulangi, dikhawatirkan gagal panen, sedang kondisi masyarakat paceklik. Termasuk juga kawasan Jarai, dimana, persawahan yang kurang mendapatkan suplai air akan menjadi prioritas, untuk pembangunan irigasi sudah dianggarkan yang dikerjakan pada 2017

“Paling tidak, bisa alternatif untuk melihat dari dekat, di Desa Pelajaran lebih kurang 60 Ha sebagian sudah dianggarkan dan finishingnya dilanjutkan di 2017,” ulas Farhan.

Farhan mengungkapkan, ambrolnya DAM di Desa Benteng, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, yang diperlukan kawat beronjong mencapai 20 buah dilaksanakan secara gotong royong bersama masyarakat, termasuk kekurangan air di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Kota Agung dan juga termasuk musibah kebakaran

Baca Juga  Jangan Khawatir, Kartu Pelanggan Gas 3Kg Bersubsidi Akan Diluncurkan Pemkab Lahat

“Agar prinsip pemimpin itu harus hadir ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka, jangan hanya suka, saat membutuhkan pemimpin tidak ada ditempat memprioritaskan lokasi memerlukan bantuan paling tidak dengan gotong royong. Sehingga masyarakat melanjutkan aktifitasnya di sektor pertanian dan perikanan,” pungkasnya.

Editor : UJANG,S P

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO