Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / MESKIPUN PJS MARLES YUNIARDI TETAP SEMANGAT MEMBANGUN DESA

MESKIPUN PJS MARLES YUNIARDI TETAP SEMANGAT MEMBANGUN DESA

Author : Arman

PAGAR GUNUNG, LhL- Marles Yuniardi merupakan seorang pegawai Kecamatan Pagar Gunung sabagai Kasi Pemerintah (Kaspem), yang juga saat ini diberi kepercayaan oleh masyarakat Desa Kupang untuk menjabat PJS Kepala Desa Kupang. Diketahui, bahwa ia sudah menjabat PJS kepala desa 3 bulan dan memimpin Desa dengan baik.

Pria yang sudah berusia 39 tahun ini memiliki seorang istri dan dua orang anak tercintanya. Meskipun PJS, namun,dengan niat hati yang tulus dan baik dirinya ingin menjadi pemimpin desa yang bijaksana dan selalu membantu masyarakat dari berbagai macam bidang. Baik itu pembangunan dan yang lainnya.

Baca Juga  RAWAN LONGSOR, JALAN KABUPATEN DI PAGUN TERANCAM PUTUS

“Saya akan selalu bermusyawarah bersama masyarakat Desa Kupang, Karena atas persetujuan merekalah saya bisa terpilih menjadi PJS Kepala Desa Kupang ini, dan sudah saya jalani selama 3 bulan. Sampai saat ini, saya masih diberi kepercayaan masyarakat”, tutur Marles Yuniardi Jum’at (30/12).

Sebagai pemimpin di desanya, Marles Yuniardi sudah merencanakan pembangunan untuk tahun 2017 yang akan datang, dan itu pun kehendak dari masyarakatnya.

Baca Juga  WABUP LAHAT TINJAU LOKASI LONGSOR DI JALAN PAGAR GUNUNG

“Insya allah saya bersama masyarakat di tahun 2017, akan membangun jalan usaha tani dengan lokasi 4 titik,dan akan membangun tembok penahan”, ungkapnya.

Sebagai PJS yang saat ini memimpin Desa yang baik Marles Yuniardi selalu berusaha dan terus semangat untuk memajukan Desa Kupang yang berjumlah 260 KK dan di dukung oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan di tahun 2017 nanti, pembangunan di desa ini semakin pesat dan maju”, harap dia.

Editor : UJANG,S P

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO