Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ORGANISASI KEPEMUDAAN PUI LAHAT MENYATAKAN DUKUNGAN DAN MERAPATKAN BARISAN KE KNPI KOTA LAHAT

ORGANISASI KEPEMUDAAN PUI LAHAT MENYATAKAN DUKUNGAN DAN MERAPATKAN BARISAN KE KNPI KOTA LAHAT

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Bertempat di Sekretariat DPD KNPI Kota Lahat, Dewan pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Umat Islam (DPD PUI) Kabupaten Lahat yang dipimpin oleh Syahdami, S.si merapatkan barisan (bergabung.red) dan menyatakan dukungan terhadap program program serta Visi Misi DPD KNPI didalam pembangunan dan pengembangan yang bersinggungan langsung dengan kepemudaan di Kabupaten Lahat, Senin (26/12).

Baca Juga  KABAR TANAH SUCI : TANGGAL 4 SEPTEMBER 2016 PUNCAK WUKUP CJH DI ARAFAH

Syahdami saat dimintai keterangan berkata, apa yang dilakukan dirinya dan anggota merupakan panggilan untuk ikut membangun Pemuda dalam kiprahnya di Kabupaten Lahat.

“Insya Allah dengan bergabungnya DPD PUI Kabupaten Lahat kedalam wadah KNPI Kabupaten Lahat akan lebih memberi warna bagi Kiprah Pemuda di Kabupaten Lahat,” katanya.

Sementara itu ketua DPD KNPI Kabupaten Lahat Tanhar Efendi mengatakan, dirinya beserta anggota pemuda menyambut baik keberadaan DPD PUI Kedalam wadah KNPI Kabupaten Lahat.

Baca Juga  AKHIRI MASA JABATAN PADA DESEMBER, MARWAN MANSYUR PAMIT

“Insya Allah kedepan nantinya kita dapat bersinergi dan bersama-sama membangun Pemuda di Kabupaten Lahat,” Tukasnya.

Dalam pertemuan tersebut ketua DPD PUI Menyerahkan surat rekomendasi dan komposisi kepengurusan PUI kepada DPD KNPI Kabupaten Lahat untuk didaftarkan sebagai anggota KNPI Kabupaten Lahat.

 

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO