Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PIPA SARDI RESMI PIMPIN DPC PARTAI HANURA LAHAT 2016-2021

PIPA SARDI RESMI PIMPIN DPC PARTAI HANURA LAHAT 2016-2021

LAHAT, LhL- Pipa Sardi SE terpilih secara aklamasi untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Lahat periode 2016-2021, dimana, sebelumnya telah menjabat untuk masa 2010-2015 untuk kedua kalinya.
Aklamasi ini atas dasat rekomendasi tunggal dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, dari empat nama kandidat hanya satu memenuhi kriteria partai untuk menahkodai partai dibawah Ketua Umum (Ketum) Wiranto.
“Alhamdulillah, ini semua berkat doa-doa rekan-rekan maupun kepercayaan dari kader partai yang memberikan kontribusi positif untuk memimpin Partai Hanura untuk kedua kalinya,” kata Pipa Sardi, ditemui, usai rapat pemilihan, Kamis (29/9).
Kaitan dengan Pilkada 2018?”Untuk pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) belum bisa berkomentar lebih banyak lagi, prioritas utama membangun infrastruktur partai, kader harus kuat, tanamkan jiwa raga bersama rakyat untuk hanura,” bebernya.
Ia menuturkan, untuk Pemilukada 2018 mendatang, partainya akan menyiapkan kader terbaik sesuai arahan DPD dan DPP, kalau tidak dari partai maka mengusung kandidat memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi dan harus menang pada pesta demokrasi.
“Pun untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), semuanya arahan petunjuk DPD maupun DPP, kearah mana perahu Hanura berlabuh, oleh karena itulah, kami akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan terperinci, agar kedua pesta demokrasi tersebut keluar sebagai pemenang,” pungkas Pipa Sardi.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor              : (UJANG, SP)
Baca Juga  Bangun Komunikasi Dengan FKPD, Cik Ujang Lantik Chandra Sebagai Sekda Lahat

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO