Home / HUKUM & KRIMINAL / SUPRA 125 VERSUS TRUCK DYNA SEBABKAN SATU NYAWA MELAYANG SIA – SIA

SUPRA 125 VERSUS TRUCK DYNA SEBABKAN SATU NYAWA MELAYANG SIA – SIA

 

Author : DARMAWAN

 

KIMTENG, LhL – Terjadi kecelakaan maut, antara pengendara sepeda motor jenis Supra 125 dengan nopol BG 6660 DC versus mobil truck jenis Toyota Dyna dengan  nopol BG 8114 EG, mengharuskan pengendara sepeda motor meregang nyawa di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari lakalantas tersebut didapat data kedua pengendara yang terlibat insiden maut tersebut sebagai berikut : Lakoni Erwan Indrajaya (39) pengendara motor, korban meninggal dunia, warga Kelurahan Bandar Jaya Blok AA Kabupten Lahat, pekerjaan PNS (Pegawai Negeri Sipil). Korban kedua yaitu Icon Putra (40) mengendarai truck Toyota Dyna, korban selamat tercatat sebagai warga Desa Sengkuang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, dan memang pekerjaan sebagai sopir truck.

Menurut keterangan kepolisian, diketahui dari data di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motor yang dikemudikan oleh Erwan melaju dari arah Kota Lahat menuju Kecamatan Kikim Barat, diduga masuk kejalur kanan dengan laju kencang mendahului kendaraan minibus didepannya, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truck toyota dyna yang dikemudikan Icon Putra (40) dikarenakan jarak yang terlampau dekat sehingga pengemudi sepeda motor tak bisa mengarahkan kendaraannya dan terjadilah kecelakaan tersebut.

Baca Juga   Polres Pagar Alam Dalami Terkait Tambang Emas Ilegal di Pagar Alam

Akibat kejadian tersebut pengendara pengendara sepeda motor mengalami luka robek dileher kanan, luka robek ditangan kiri, luka robek di siku kanan, luka robek didekat kemaluan , memar di pipi sebelah kanan, meninggal dunia di TKP.

AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP BL. Telaumbanua, membenarkan perihal lakalantas tersebut. Ia menjelaskan korban meninggal di tempat kejadian tidak sempat dilarikan ke rumah sakit, dan saat ini sudah dipulangkan ke rumah keluarganya.

Baca Juga   Miliki Ganja 137 Gram Yandri digiring Ke Mapolres Pagar Alam

“Korban meninggal dunia sudah dibawah kerumah duka, sedangkan barang bukti kendaraan sudah kita amankan bersama pengemudi dan masih kita mintai keterangan perihal kejadian tersebut,” tukasnya.

Telaumbanua juga menambahkan, kepada pengendara sepeda motor hendaknya kedepan lebih berhati-hati lagi didalam mengemudikan kendaraannya. “Semoga ini jadi pelajaran untuk kita semua, agar lebih tertib lagi didalam berkendara,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, ketika berita ini diturunkan, terdata kerugian dari insiden lakalantas Material Rp. 1.500.000 dan Pengendara sepeda motor Lakoni Erwan Indrajaya mengalami, luka robek di beberapa bagian tubuhnya dan harus meninggal di lokasi kejadian.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO