Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ini Para Pemenang Lomba Gaple di Resto Foo Court Serelo Lahat

Ini Para Pemenang Lomba Gaple di Resto Foo Court Serelo Lahat

Author : Tim

LAHAT, LhL – Turnamen Gaple atau Domino yang digelar Resto Food Court Serelo Lahat pada hari Minggu (14/12) telah selesai dengan sukses. Dimana turnamen tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan keberadaan Resto Food Court Serelo Lahat, yang beralamat di Jalan Lintas Lembayung tepatnya di depan Citimoll Lahat, kepada Masyarakat Bumi Seganti Setungguan.

Menurut keteranga pemilik Resto Food Court Serelo Lahat, Nicho Faschar, SPi, mengatakan bahwa lomba gaple yang digelar selama 1 hari Minggu tanggal 13 tersebut sudah menemukan para juara dalam perlombaan tersebut pada hari Senin (14/12).

Baca Juga  KETIKA KALI KE DUA H. BURSA ZARNUBI DAN H. NASRUN ASWARI "KETEMUAN", INI KATA MASYARAKAT

“Alhamdulilah setelah melewati proses yang panjang hari ini kita telah menemukan para juara dalam ajang perlombaan tersebut dan langsung kita berikan hadiah kepada ketiga pemenang, ” ujarnya.

Masih katanya adapun para juara yang berhasil memenangkan perlombaan Gaple tersebut, diantaranya juara 1 dimenangi oleh pasangan Fendi Cs , Juara 2 Ikhsan Cs dan Juara 3 diraih Tuki Cs.

Baca Juga  HOBI IKAN KOI, MEMBAWA BERKAH TERSENDIRI BAGI ENG KHOSASI

“Untuk hadiahnya juara pertama berhak membawa pulang 1 Emas satu Gram dan Tabungan dari Bank Sumsel 1. 250.000, Juara Kedua mendapatkan 1 Gram dan Tabungan dari Bank Sumsel sebesar Rp 1000.000, dan Juara 3 mendapatkan Tabungan dari Bank Sumsel Babel sebesar Rp 750. 000 dan Gift dari Produk Vivo, “jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO