Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Dinas DPMPTSP Lahat Siapkan Mobil Keliling Pelayanan Perizinan

Dinas DPMPTSP Lahat Siapkan Mobil Keliling Pelayanan Perizinan

Author : Prima

LAHAT, LhL – Berbagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Lahat khusunya di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Seperti salah satunya dengan menyediakan mobil layanan keliling untuk pelayanan pengurusan Perizinan. Jumat (17/09).

Bupati Lahat Cik Ujang S.H melalui Kepala Dinas (DPMPTSP) Lahat Yahya Edward S,E M,SI disampaikan oleh Denny Muhktar Kabid Perizinan saat ditanya untuk pengoperasian Mobil Pelayanan Keliling di Kantor Dinas DPMPTSP Lahat mengatakan.

Baca Juga   DENGAN MENGENANG PERJUANGAN PARA PAHLAWAN, PEMUDA LAHAT DIHARAPKAN SELALU BERSATU

“Keberadaan mobil keliling ini diharapkan akan semakin memudahkan masyarakat dalam mengurus perizinan. Terkhusus masyarakat yang berada jauh dari pusat kota kabupaten lahat. Masyarakat tidak perlu datang jauh-jauh ke kantor Perizinan, karena petugas yang akan langsung turun ke lapangan untuk memberikan pelayanan,” ujar Denny

Dengan telah adanya mobil layanan keliling ini, Bupati Lahat disampikan oleh Dinas Perizinan berharap pelayanan kepada masyarakat berjalan lebih optimal.

Baca Juga   KPUD LAHAT TETAPKAN CIK UJANG - HARYANTO, BUPATI LAHAT DAN WAKIL BUPATI TERPILIH

“Dan kepada masyarakat, kita harapkan juga meningkat kesadarannya untuk mengurus administrasi Perizinan. Karena, itu penting. Apalagi masyarakat juga sudah lebih dimudahkan dengan sistem jemput bola yang dilakukan,” pungkas Denny

Direncanakan, pengoperasian mobil pelayanan keliling Dinas DPMPTSP ini akan dilaunching pada awal bulan – bulan ini.

Editor : Ron

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Muscab IX DPC PPP Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!