Home / HUKUM & KRIMINAL / SIGAP!!! DEMI MASYARAKAT, MENDENGAR ADA POHON TUMBANG POLSEK KOTA AGUNG LANGSUNG TERJUN KE LAPANGAN

SIGAP!!! DEMI MASYARAKAT, MENDENGAR ADA POHON TUMBANG POLSEK KOTA AGUNG LANGSUNG TERJUN KE LAPANGAN

Author : Rian

TANJUNG TEBAT, LhL – Setelah mendapatkan informasi mengenai adanya sebatang pohon besar yang tumbang dan menutup akses jalan di Desa Tanjung Nibung Kecamatan Tanjung Tebat, Polsek Kota Agung langsung bergegas menuju lokasi untuk membantu masyarakat sekaligus mengatur kendaraan jalan lintas.

Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE yang di wakili anggotanya Bripka Febriawan membantu masyarakat untuk menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut Sampai dengan Selesai. Tanpa banyak basa basi, saat tiba di lokasi Febriawan langsung melakukan kegiatan dan tugas kepolisian seperti mengamankan jalan dan  membantu masyarakat.

Baca Juga   DIHAKIMI MASSA, TERDUGA PENCURI MOTOR BABAK BELUR

“Dalam kejadian seperti ini kami pihak kepolisian harus membantu masyarakat, apa lagi kejadian ini bertempat di jalan lintas Lahat – Pagar Alam yang merupakan jalur sibuk, setidaknya kami mengatur dan mengamankan pengendara motor maupun mobil,” kata Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE melalui Bripka Febriawan.

Terlihat di lokasi kejadian, dengan kompaknya masyarakat dibantu kepolisian menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut, akhirnya kendaraan mobil dan motor sudah bisa lewat secara beraturan.

Baca Juga   Kawanan Begal Sadis di Pagar Alam Dibekuk Polisi, 2 Pelaku Ditembak

“Alhamdulilah akhirnya pohon ini bisa di singkirkan,dan jalan lintas kembali normal,” kata Udin salah seorang masyarakat.

Saat berita ini diterbitkan kondisi jalan yang sempat macet, sudah lancar kembali dengan bantuan anggota polsek Kota Agung yang mengatur lalu kontrasnya.

Editor : Yadi

 

Untuk informasi sebelumnya baca juga

SEBATANG POHON BESAR TUMBANG, SEMPAT MENUTUP AKSES JALAN

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Dafri Yozhari LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO