Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / SEDANG DALAM KONDISI SAKIT, RUMAH BRIGPOL MEYRIANSYAH “DISERBU” JAJARAN POLSEK KOTA AGUNG

SEDANG DALAM KONDISI SAKIT, RUMAH BRIGPOL MEYRIANSYAH “DISERBU” JAJARAN POLSEK KOTA AGUNG

KOTA AGUNG, LhL – Mengingat pentingnya menanamkan rasa Kesetia Kawanan dan sekaligus rasa peduli dengan sahabat, apapun itu bentuknya, akab terjalin silatuhrami yang baik. Maka, hari ini Rabu (7/12), Kapolsek Kota Agung, AKP Aan Sumardi, SE, MM bersama anggota lainnya, membesuk rekan sekaligus anggotanya bernama Mayriansyah yang berpangkat Brigpol di Kediamannya Desa Tanjung Agung, Kecamatan. Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, yang saat ini sedang mengalami sakit.

Kegiatan seperti ini, kata Aan, wajib dilakukan. Terlebih lagi dirinya merupakan merupakan seorang pimpinan di lingkungan Polsek Kota Agung.

“Saya kira wajar dan harus kita jenguk. Sebab Meyriansyah itu adalah anggota kita juga, dan ini adalah bentuk perhatian  pimpinan bersama anggota terhadap rekan yang sedang sakit” umgkap Aan, dihubungi LhL.

Baca Juga  Warga Pandan Arang Ulu Tuntut Kades Mundur Dari Jabatannya

Menurut Aan, dengan adanya perhatian pimpinan dan anggota lainnya pada rekan yang sedang sakit tersebut, maka setidaknya dapat memberi dorongan moril, semangat dan motifasi pada anggota yang sedang sakit.

“Dengan hadirnya kami menjenguk ketika ia sakit, maka harapan kami dapat membantu memberi semangat untuknya”, kata dia.

Aan menambahkan, sebagai Kapolsek Kota Agung, ia dan anggotanya yang lain selalu mendoakan agar Meyriansyah segera sembuh dari sakitnya.

“Untuk anggota saya ini, semoga bisa cepat sembuh, dan sehat selalu kedepannya. Supaya kita bisa terus berkumpul, baik itu dalam tugas maupun dalam canda tawa”, ungkapnya.

Baca Juga  UNSUR TRIPIKA BUKA TURNAMEN VOLLEY DESA TANJUNG BERINGIN

Sementara itu, Septi, Istri dari Mayriansyah sangat senang, dan sangat terharu atas kepedulian dan kedatangan  pemimpin suaminya dan rekan serta sahabat yang lainnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek dan anggota lain yang masih bisa menyempatkan diri, datang untuk  membesuk  suami saya dan telah memberikan perhatian serta dorongan semangat, agar suami saya dapat lekas sembuh. Sehingga dapat kembali berdinas seperti biasa”, tutur Septi.

Photo.     : (Rian)
Naskah.  : (Man)

Editor (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO