Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WAKILI PEMKAB, MARWAN DATANGI RUMAH DUKA WARGA MANGGUL

WAKILI PEMKAB, MARWAN DATANGI RUMAH DUKA WARGA MANGGUL

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansur beserta para anggota dari pemerintahan Kabupaten Lahat melayat kerumah duka almarhum Yurdan Sahidi warga Desa Manggul Kecamatan Lahat, sebelum di kebumikan jenazah almarhum di sholatkan di masjid Taqwa Desa manggul Rabu, (07/12).

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansur mengatakan,  atas nama pribadi, masyarakat dan atas nama pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya, semoga almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khotimah.

Baca Juga  PIHAK KECAMATAN LAHAT INGINKAN LANSIA TETAP SEHAT

“Kami atas nama pribadi dan pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, di ampuni segala dosa-dosanya dan bagi keluarga korban yang meninggal semoga diberi kekuatan dan ketabahan untuk menjalaninya serta mendoakan almarhum untuk ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya,” terangnya.

Disisi lain Romla keluarga almarhum, mengucapkan terima kasih kepada wakil Bupati Lahat serta para anggotanya, atas kehadirannya yang telah melayat kerumah almarhum, walaupun dalam kesibukannya di pemerintahan dapat menyempatkan dirinya melayat kerumah almarhum.

Baca Juga  KOMINFO LAHAT SOSIALISASIKAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE

“Saya atas nama keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil Bupati Lahat beserta para anggotanya, sudah menyempatkan diri melayat kerumah almarhum walaupun dalam kesibukannya di pemerintaan dapat hadir melayat kerumah almarhum,” terangnya.

Naskah / Photo (Iin)

Editor (Yadi)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO