Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PANITIA PAPARKAN RENCANA KEGIATAN KEJUARAAN ADVENTURE OFFROAD 2016

PANITIA PAPARKAN RENCANA KEGIATAN KEJUARAAN ADVENTURE OFFROAD 2016

LAHAT, LhL – Paparan kegiatan kejuaraan nasional adventure off road 2016, hari ini dilaksanakan di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat H. Saifudin Aswari, Senin (5/12).

Dalam kegiatan yang diadakan nanti, ada dua kategori, Battle Of The Best dan IOF Nasional Championshif dan mempunyai medan yang sangat extream dan menantang adrenalin

Ajang ini diikuit dari peserta 22 Propinsi yang ada di Indonesia, dan terdiri dari offroader kawakan yang mempunyai jam terbang tinggi serta mempunyai kemampuan diatas rata-rata offroader yang ada di Indonesia.

Fion kamil, selaku koordinator kegiatan tersebut berharap, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses terlaksana.

Baca Juga  Safari Ramadhan, Pj Bupati Lahat Serahkan Bantuan Sapras Perkebunan pada Kelompok Tani di Sari Bungamas

“Harapan saya, semoga kegiatan kejuaraan dapat berjalan lancar dan sukses terlaksana,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat, H. Saefudin Aswari riva’i dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, terhadap semua pihak yang terlibat dalam kegiatan nantinya.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat nantinya dalam kejuaraan nasional adventure offroader.” ucapnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumtera Selatan ini meminta, agar warga yang nantinya berjualan dapat menjaga kebersihan saat ajang kejuaraan nasional offroder yang akan dilaksanakan nanti.

“Mari kita sama sama jaga kebersihan saat ajang kejuaraan nasional offroader yang akan dilaksanakan. Terutama bagi para pedagang,” katanya.

Vendri, seorang master trek offroader IOF nasional mengomentari, bahwa kejuaraan nasional offroder ini adalah bentuk pengenalan terhadap potensi alam yang ada di Kabupaten Lahat. Terutama kepada offroder dari luar Kabupaten Lahat, yang belum mengetahui bahwa Lahat mempunyai potensi wisata yang bagus, juga punya trek yang sangat bagus dan punya trek yang sangat sulit pasti bakal menguji adrenalin offroder.

Baca Juga  DANDIM O405 LAHAT TEMPATI RUMAH DINAS

“Nantinya trek yang disajikan pasti bakalan menguji adrenalin para offroder, termasuk salah satu trek yang terbaik di Indonesia dan para offroder nanti juga bakal mengenal bahwa Lahat mempunyai surga wisata yang baik,” tandasnya.

Naskah/photo : (Sudar)

Editor : (Ujang, SP)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO