Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. Haryanto : Berharap Paskibra Yang Terpilih Adalah Yang Terbaik, Bukan Karena Sanak Keluarga

H. Haryanto : Berharap Paskibra Yang Terpilih Adalah Yang Terbaik, Bukan Karena Sanak Keluarga

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat diadakannya, pelatihan Pembina Paskibra sekolah Se-Kabupaten Lahat tahun 2021, mari kita wujudkan paskibraka yang handal dan mampu bersaing ditingkat Kabupaten tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, Selasa (21/12/2021).

Dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM, Kesbangpol, Kadispora, Narasumber, dan seluruh peserta pelatihan Pembina Paskibra.

H. Haryanto dalam sambutannya mengatakan, hasil dari kegiatan ini akan berguna bagi anak didik Bapak/Ibu didalam memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan. Calon anggota Paskibra Kabupaten Lahat yang akan nantinya diseleksi tahun 2022 tentu nantinya adalah pemuda pemudi terpilih.

“Kalian harus bangga jika kelak anak didik Bapak/ Ibu terpilih sebagai anggota Paskibra, karena untuk menjadi Paskibra ini tidak mudah, namun harus melalui seleksi yang ketat dan yang terbaiklah yang terpilih. Kepada peserta pembina saya pesankan jangan nantinya Paskibra yang dipilih dipaksakan oleh Karena memandang masih saudara, atau anak keluarga kita, sanak pamily, saya harapkan yang di pilih adalah memang anak kita yang terbaik”, terangnya.

Baca Juga   APEL RUTIN, KAPOLRES LAHAT MINTA ANGGOTANYA TERUS TINGKATKAN KINERJA

Pada kesempatan ini, dilanjutkan Wabup, ia sampaikan bahwa terdapat beberapa harapan penting dipundak saudara saudara dalam pelaksanaan kegiatan ini. Pertama, yaitu suksesnya pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada hari puncak peringatan HUT kemerdekaan RI di Kabupaten Lahat pada tahun 2022 nanti. Kedua, dari hasil kegiatan ini diharapkan terdapat pemuda Lahat yang berhasil dan mewakili Kabupaten Lahat menjadi pengibar bendera di HUT kemerdekaan RI di Provinsi Sumatera Selatan dan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di istana negara pada upacara kemerdekaan HUT RI ke-77.

Baca Juga   PEMBANGUNAN SIRKUIT LAHAT, DIBIAYAI OLEH BANK SUMSEL BABEL

“Oleh karena itu, rangkaian kegiatan ini dengan berpedoman kepada ketentuan yang ada dan dijiwai semangat juang yang tinggi dapat menghasilkan paskibraka yang handal dan dapat membawa nama harum Kabupaten Lahat. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kegiatan Pembina Paskibra sekolah Se-Kabupaten Lahat tahun 2021 secara resmi saya nyatakan dibuka”, Pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!