Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H ASWARI : JADIKAN PENGHARGAAN KEMENKEU “PEMICU” UNTUK BEKERJA LEBIH MAKSIMAL

H ASWARI : JADIKAN PENGHARGAAN KEMENKEU “PEMICU” UNTUK BEKERJA LEBIH MAKSIMAL

LAHAT, LhL – Pagi ini  Pemerintah Kabupaten Lahat menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia, atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2015 dengan capaian standar tertinggi dalam akuntansi, dan laporan keuangan pemerintahan.

penghargaan tersebut, langsung di terima oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, didampingin oleh Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat H, Nasrun Aswari SE, MM, Kepala Dinas PPKAD Kabupaten Lahat dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lahat. Acara tersebut di laksanakan di pendooan rumah dinas Bupati Lahat, Senin 05/11/2016.

Baca Juga  LAHAT BANGKIT 2018, MARWAN MANSYUR AJAK TERUSKAN PEMBANGUNAN

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari mengucapkan rasa Sukur kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Lahat, khususnya Dinas PPKAD, yang telah berkerja keras menyusun dan menyajikan laporan keuangan Kabupaten Lahat dengan baik.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Lahat,” ujar dia

Baca Juga  ANTISIPASI PENYAKIT KAKI GAJAH "SERENTAK" MINIM FILARIASIS

Dengan diberikan penghargaan ini, sambung H Aswari, dirinya berharap agar kedepannya pemerintahan Kabupaten Lahat akan terus berkerja lebih maksimal lagi.

“Demi mempertahankan penghargaan yang telah di dapat, kami akan terus giat lagi bekerja.” pungkas Aswari.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor : (UJANG, SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO