Home / HUKUM & KRIMINAL / LAGI, POLSEK KIKIM BARAT TETAP BERKOMITMEN UTAMAKAN PELAYANAN MASYARAKAT

LAGI, POLSEK KIKIM BARAT TETAP BERKOMITMEN UTAMAKAN PELAYANAN MASYARAKAT

KIMBAR, LhL –  kegiatan mengantar anak sekolah dan melayani masyarakat dengan menggunakan mobil patroli terus dilaksanakan oleh jajaran Polsek Kikim Barat,  hal ini menunjukkan Betapa Polsek Kikim Barat sangat memperhatikan dan selalu ingin dekat bersama masyarakat, mengayomi dan menciptakan kondusifitas di lingkungan masyarakat Kikim Barat, seperti hari ini kembali Kapolsek memerintahkan jajarannya untuk mengantar anak ke sekolah dengan menggunakan mobil patroli, Senin (5/12/ 2016).

 Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE MM mengatakan,  kegiatan polsek Kikim Barat Dalam mengayomi masyarakat dilaksanakan hampir setiap harinya, tidak cuma mengantar anak-anak pergi ke sekolah namun juga mengantar petani ke kebun serta membantu masyarakat membawakan Raskin ke desa tujuan.

Baca Juga  Musim politik Akan Tiba, Jalan penghubung Ke Desa Purnama Sari Masih Berkubang

“Hari ini kita mengantar anak pergi ke sekolah, karena hanya ini yang bisa kita lakukan saat ini, ke depan kita akan selalu berusaha untuk selalu hadir pada saat masyarakat membutuhkan,” ungkapnya.

Mursal sendiri, mengharapkan tidak terlalu banyak dari masyarakat, yang terpenting masyarakat Kikim Barat khususnya, dapat merasakan kehadiran Kepolisian Republik Indonesia dalam membantu, mengayomi dan melindungi masyarakat dari tindak kejahatan. Selanjutnya dirinya berharap agar pelayanan terhadap masyarakat Seperti ini dapat terus berlangsung sampai kapanpun.

Baca Juga  MOMEN LEBARAN POLSEK KOTA AGUNG TETAP SEBAR MAKLUMAT KARHUTLA

“Saya pribadi sebagai Kapolres Kikim Barat, tidak berharap banyak dari masyarakat, yang penting masyarakat benar benar merasakan kehadiran polri di tengah tengah mereka. Karena kegiatan ini sangat positif dan membantu bagi masyarakat, saya berharap terus berlangsung sampai kapan pun, bahkan bola perlu terus kita tingkatkan,” tegasnya.

 

 

Naskah (Yadi)

Photo (Polsek Kikim Barat)

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO