Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEMOGA LAHAT MENJADI TIM PKK KB YANG BISA DIPERHITUNGKAN DI KANCA NASIONAL

SEMOGA LAHAT MENJADI TIM PKK KB YANG BISA DIPERHITUNGKAN DI KANCA NASIONAL

LAHAT, LhL – Melalui kegiatan PKK KB Kesehatan yang hari ini dilaksanakan di  lapangan olahraga kedaton Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi barat berlangsung sukses dan terlaksana dengan baik, Selasa (6/12).

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Lahat, H.Saifudin Aswari Riva’i S.e, Hj.R.Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Sekda Lahat, Nasrun Aswari, Koramil Kapolsek Merapi Barat, Akp.Sofian Ardeni, Direktur RSUD Lahat Laela Kholik, Dinas Kecamatan Kabupaten Lahat , KNPI, Pemuda Pancasila, serta tim penilai PKK KB Kesehatan Propinsi Sumatera Selatan dalam kegiatan Evaluasi dan Penilaian PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Tahun 2016.

Dalam sambutanya Bupati Lahat (Wari.red) mengatakan, semoga tim penilai akan memberikan penilainan yang sebaik baiknya, dan semoga nantinya desa Ulak Pandan Ini bisa mengikuti untuk kegiatan Nasional untuk mewakili Sumatera Selatan yang kita banggakan.

Baca Juga   WAKO PIMPIN UPACARA DETIK- DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE 74

“Dan semoga nantinya tim penilai, dapat memeberikan penilaian yang sebaik – baiknya dan semoga nanti kedepan tim PKK KB di Desa Ulak Pandan bisa mewakili Lahat dalam kanca Nasional nantinya,” ucapnya.

Azwar junaidi selaku tim penilai dari Propinsi M.m dalam sambutannya mengatakan, Desa Ulak Pandan kecamatan merapi Barat adalah Desa yang terakhir yang akan kita evaluasi, dan semoga Desa yang mewakili kabupaten Lahat ini nantinya semoga termasuk salah satu Tim penggerak yang dapat diperhitungkan.

Baca Juga   KABUPATEN LAHAT MENDELEGASI DESA ULAK PANDAN IKUTI LOMBA PKK-KB KESEHATAN KE TINGKAT PROVINSI

“Semoga Desa yang terakhir yang kita kunjungi di Kabupaten Lahat ini nantinya salah satu tim yang dapat mewakili PKK KB sebagai pemenang di kanca Nasional,” tukasnya.

Ketua Satma Pemuda Pancasila, Kms Ali Ismail berkomentar, Pemuda Pancasila sangat mengapresiasi kegiatan pemerintah ini, dan semoga Kabupaten Lahat dapat menjadi pemenang diajang selanjutnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan pemerintah ini, semoga kedepannya tim dari Lahat dapat diperhitungkan di ajang selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

Naskah/photo      :Sudar

Editor                     :Yadi

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO