Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / ADD GUNUNG KERTO SUDAH SELESAI DITERAPKAN

ADD GUNUNG KERTO SUDAH SELESAI DITERAPKAN

KIMTIM, LhL – Kepala Desa Gunung Kerto, beserta masyarakat menyampaikan merasa senang dan berterima kasih kepada pemerintah, uang mana kini mereka telah menyelesaikan pembangunan yang ada di desa mereka.

Hal Ini disampaikan langsung oleh pemerintah desa setempat, melalui tim LhL yang ada dilapangan.

Yanto (52) sebagai bagian dari pemerintah desa, ia merasa lega dan senang dengan telah terselesaikannya pembangun yang ada di desanya tahun ini.

”Rasa senang inipun juga di rasakan oleh masyarakat, sebab itu saya selaku yang mewakili pemerintahan desa ini mengucapkan terima kasih, atas bantuan dari pemerintah yang pada tiap tahunnya telah memberikan batuan berupa Dana desa,” ujarnya.

Baca Juga  KADES SERONGGO SALURKAN BLT TAHUN 2020

Dan di sela-sela waktu yang bersamaan salah seorang warga pun ikut menyampaikan rasa bangga dan senangnya, atas pembangunan yang telah terselesaikan.

Iwan nawawi (48) ia mewakili masyarakat lainnya, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah yang setiap tahunnya memperhatikan  kemajuan desa.

”Dengan adanya dana desa maka kami dapat melakukan pembangunan di desa kami, seperti halnya dalam membangun, Pelakat pemandian yang terletak di sungai empayang, dan juga bangunan bangunan lainnya yang akan dirasakan oleh semua warga desa kami ini, maka dari itu saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasi kami atas apa yang telah pemerintah berikan pada desa kami,” cetusnya.

Baca Juga  Kecamatan Kikim Timur Isi Kemeriahan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan Karnaval

 

 

Naskah / Photo (Sonny)

Editor (Yadi)

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO